FOTO: Pameran Pelepas 'Dahaga' Kaum Selfie

CNN Indonesia/Hesti Rika, CNN Indonesia | Selasa, 18/12/2018 16:34 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi yang 'haus' akan kegiatan selfie, sedang ada pameran di Jakarta yang sangat Instagram-able.

Wisata identik dengan kegiatan berfoto. Dan dalam rangka menyemarakkan tren sefie di Indonesia, pameran bertajuk 'HALUU: an Instagramable Exhibition' digelar di Plaza Indonesia, Jakarta, pada 15 Desember 2018 sampai 3 Maret 2019. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Berada di lantai 5 Plaza Indonesia, dalam pameran ini ada sejumlah seni instalasi yang dapat digunakan sebagai properti berfoto. Instalasi tersebut beragam bentuk dan warna. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
HALUU merupakan pameran yang dibuat oleh model Laura Basuki bersama teman-temannya. Ide pameran ini berawal dari kegemaran mereka berfoto sebagai kenang-kenangan. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
HALUU dalam bahasa Finlandia berarti keinginan. Sehingga nantinya pameran Haluu siap menjadi sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Bukan hanya memajang seni instalasi, pameran ini menyuguhkan 13 ruangan dengan tema yang berbeda. Pengunjung bebas berfoto di dalamnya. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pengunjung hanya boleh berkeliling satu kali di dalam satu ruangan, sehingga semakin banyak pengunjung yang bisa merasakan pengalaman di ruangan tersebut. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Pengunjung dibatasi masuk sebanyak delapan sampai 10 orang per ruangan, dan hanya diberi waktu hanya 1 menit untuk berfoto di setiap ruangan.  (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Harga tiket untuk dapat memasuki pameran ini untuk hari Senin hingga Jumat Rp90 ribu per orang, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu Rp110 ribu per orang. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)