Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 21/12/2018 15:01 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: Tolga AKMEN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki momen libur natal dan akhir tahun, kota Jakarta yang akan ditinggal pergi berlibur oleh sebagian warganya ternyata tidak mengendurkan otot untuk meredakan dahaga bagi mereka yang haus akan hiburan.

Menjelang pekan terakhir di tahun 2018, berikut adalah agenda akhir pekan yang bisa dinikmati oleh para warga Jakarta.

Disney's Mary Poppins Returns


Acara yang diselenggarakan dalam rangka menyambut datangya natal ini, diharapkan mampu membawa 'dunia' Mary Poppins ke sebuah sudut di Jakarta. Disney's Mary Poppins Returns akan diselenggarkan di Pacific Place, sampai tanggal 14 Januari 2019.

Pemutaran Film: Beuys 2017

Pemutaran film yang diadakan di Museum Macan, Jumat 21 Desember 2018 pukul 19 Wib, terada penting bagi para pegiat seni. Konsep "social sculpture" yang digagas Beuys memengaruhi skena seni Indonesia pada 1970an.

JKT48 7th Anniversary

Merayakan tujuh tahun JKT48 mewarnai dunia musik dan hiburan di seluruh Indonesia, konser perayaannya akan diadakan di Balai Sarbini 22 Desember 2018. Akan ada dua 'episode' dalam konser ini yaitu Performance Battle dan Thanksgiving Festival.

[Gambas:Instagram]

Festival Dongzhi & Apresiasi Teh

Rayakan Dongzhi Festival (Winter Solstice) bersama keluarga di Pantjoran Tea House sambil menyantap Ronde sekaligus nonton bareng film Sejarah, Budaya, & Apresiasi Teh Cina. Acara ini diselenggarakan pada 22 Desember 2018 mulai pukul 10.00WIB sampai selesai.

Dubyouth "Roots" Music Video Premiere Party

Unit musik dub-reggae-electronic asal Yogyakarta, Dubyouth, akan memaerkan video klip terbaru dari singlenya yang berjudul "Roots" di IINDIGO Lounge (Doubletree by Hilton), pada Sabtu 22 Desember 2018.

[Gambas:Instagram]

Konser 35 Tahun SLANK

Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dipastikan akan dipenuhi oleh Slankers yang ingin merayakan pesta ulag tahun band kesayangannya yang ke-35 pada Minggu, 23 Desember 2018.

[Gambas:Instagram]

JakCloth Year End Sale

Pesta diskon tahunan yang dinanti oleh anak muda ibukota, kembali hadir dengan diskon yang gila-gilaan. Segala jenis busana yang dipajang di acara yang diadakan di area Parkir Timur Senayan, Mulai 19-23 Desember 2018, ini siap diserbu oleh para pemburunya. 

Hooters' Christmas Present


Rayakan datangnya Natal dengan Sinterklas yang tidak biasa di salah satu restoran waralaba yang ada di kawasan Kemang, Jakarta, pada tanggal 24-25 Desember 2018. (agr)