Nick Jonas Dinobatkan Jadi Pria Paling Modis 2018

CNN Indonesia | Rabu, 26/12/2018 19:24 WIB
Nick Jonas Dinobatkan Jadi Pria Paling Modis 2018 Nick Jonas (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nick Jonas dinobatkan menjadi pria paling gaya atau Most Stylish Man pada 2018. Penghargaan yang disematkan oleh majalah mode internasional, GQ ini diberikan berdasarkan hasil polling dari warganet dari seluruh dunia.

Suami Priyanka Chopra ini berhasil mengalahkan 64 daftar pria berbusana terbaik, termasuk aktor Ryan Reynolds, Rami Malek, Jeff Goldblum, Dwayne Rock Johnson, rapper A$AP Rocky, dan pebasket LeBron James.

Editor majalah GQ menilai Jonas memiliki gaya dengan estetika yang indah dan menjadi sorotan saat menikah dengan Chopra beberapa waktu lalu. Gaya busananya waktu itu dideskripsikan dengan "peragaan busana tiada akhir".



Saat itu, pelantun lagu Jealous itu menggunakan beberapa pakaian mulai dari tradisional India hingga setelan yang kekinian.

Di ajang Met Gala, gaya berbusana Jonas juga dipuji. Saat itu ia mengenakan setelan dari Dolce & Gabbana.

"Dia merupakan master gaya dalam bentuk terbaiknya," dikutip dari GQ.

Jonas pun mengungkapkan kebahagiaannya terpilih menjadi pria dengan gaya terbaik tahun ini lewat sebuah unggahan di Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]

Jonas mengaku sudah sejak dulu memperhatikan detail busana dan selalu ingin tampil stylish.

"Tidak hanya menjadi gaya, tapi paling bergaya, dan meskipun butuh waktu lebih dari 26 tahun, saya sangat senang akhirnya diakui untuk komitmen tanpa lelah menjadi bergaya," kata Jonas.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah memilihnya dan tentunya pengarah gaya, stylist Avoyer Magyan. 


Jonas berjanji akan terus tampil stylish setiap saat.

"Saya akan memakai mahkota paling gaya ini dengan penuh kebanggan dari hati, semua dengan busana saya. Selamat liburan semunya, dan di atas semua itu, tetaplah bergaya," ucap Jonas. (ptj/chs)