FOTO : Liburan Tahun Baru di Taman Margasatwa Ragunan

Harvey Darian, CNN Indonesia | Selasa, 01/01/2019 20:38 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Taman Margasatwa Ragunan dipenuhi pengunjung yang menikmati masa libur tahun baru 2019. Setidaknya 100 ribu pengunjung terdata di Ragunan hari ini.

Suasana liburan tahun baru 2019 di Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jakarta, 1 Januari 2019. Kepala Satuan Pelaksana Promosi dan Pengembangan Usaha TMR, I Ketut Widarsana mengatakan setidaknya 100 ribu pengunjung mendatangi kebun binatang itu di hari libur Tahun Baru. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Warga menikmati permainan mobil kereta di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, 1 Januari 2019. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung, pengelola Ragunan mengerahkan hingga 540 petugas. Jumlah itu dua kali lipat dibandingkan petugas yang bekerja pada hari biasa. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Wahana mobil kereta menjadi salah satu favorit bagi pengunjung Ragunan, terutama mereka yang membawa anak kecil. Wahana ini mengajak pengunjung mengitari area kebun binatang tersebut. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Salah satu rusa totol mendekat ke pagar pembatas sehingga membuat pengunjung taman margasatwa Ragunan gemas dan ingin mencoba menyentuh atau mengambil fotonya. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Salah satu atraksi lain di taman margasatwa Ragunan adalah mengajak pengunjung merasakan sensasi menunggangi hewan, termasu Unta. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Gajah adalah salah satu hewan favorit yang ingin dilihat pengunjung di Kebun Binatang Raguna. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Pengunjung Ragunan meminta petugas foto untuk mengabadikan momen keluarga mereka di kebun binatang tersebut. Ada pula yang memilih berswafoto bersama dengan bantuan tongkat swafoto. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)