Periskop 2019

Tren Dunia Warna Rambut Paling 'Hot' di 2019

CNN Indonesia | Rabu, 02/01/2019 13:46 WIB
Tren Dunia Warna Rambut Paling 'Hot' di 2019 ilustrasi rambut pink pastel (Istockphoto/ASashka)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tahun baru berarti juga jadi saatnya untuk memperbaharui tampilan Anda.

Selain dengan busana dan make-up, tampilan baru juga bisa tercipta dari perubahan warna rambut. Jika di tahun 2018 lalu, tren warna rambut rose gold, merah, dan platinum jadi tren, kini ada beberapa yang bakal tergantikan dengan warna baru.

Mengutip Cosmopolitan, ada beberapa warna rambut yang bakal tren di dunia tahun 2019.



1. Chesnut brown dan gold
Ini adalah warna klasik yang terbilang aman. Namun warna ini bakal kembali tren di 2019.

Warna rambut ini dianggap bisa membingkai wajah dengan baik sehingga membuat wajah terlihat lebih tirus dan wajah terlihat lebih eksotis.

2. Hitam
Siapa bilang rambut hitam itu ketinggalan zaman? Buktinya warna ini bakal jadi tren warna rambut di 2019.

Hanya saja bukan warna hitam biasa, tapi warna hitam yang berkilau dan bersinar. Salah satu kunci untuk memiliki warna rambut hitam yang tren adalah dengan memberikan kilau di rambut.

3. Ash gray
Warna ash gray atau warna mirip abu-abu platinum ini masih bakal tren di 2019. Warna cenderung abu-abu gelap ini akan memberikan tampilan yang unik dan menarik, tapi juga edgy. Beri warna yang lebih gelap di bagian akar rambut, dan semakin ke bawah semakin keabuan.

4. Pastel pink
Seringkali banyak orang tak percaya diri jika punya warna rambut pink. Namun cobalah di tahun ini, pasalnya warna pink bakalan jadi tren.

Jangan bayangkan warnanya bakal se-'ngejreng' pink neon. Warna pastel pink ini jauh lebih lembut dari itu, agak sedikit lebih muda dan lembut, seperti warna unicorn. Warna ini dianggap juga seperti rose gold versi terang.

5. Baby blonde
Warna rambut blonde terang menjadi tren warna 2019. Warna ini terinspirasi dari warna bayangan sinar matahari di pantai atau rambut blonde anak kecil.

6. Cokelat dan tembaga
Warna gelap yang meginspirasi tahun 2018 juga masih banyak diminati. Warna klasik seperti cokelat yang dicampur dengan highlight warna tembaga yang lebih kuat juga banyak disukai.


[Gambas:Instagram] (chs/chs)


BACA JUGA