Maxx Coffee Kini Bisa Dipesan Lewat GrabFood

CNN Indonesia | Rabu, 06/02/2019 19:10 WIB
Maxx Coffee Kini Bisa Dipesan Lewat GrabFood Kerja sama Maxx Coffee dan Grab. (Foto: CNN Indonesia/Dini Nur Asih)
Jakarta, CNN Indonesia -- Maxx Coffee Indonesia kini bisa dipesan lewat GrabFood. Grab hari ini mengumumkan kerja sama dengan Maxx Coffee Indonesia untuk menghadirkan menu kopi di 22 kota dan 80 outlet Maxx Coffee di seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan pada media briefing di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2). Turut hadir CEO Maxx Coffee Indonesia Mehdi Zaidi dan Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar. 

"Kerjasama ini diharapkan bisa mendekatkan Maxx Coffee dengan pelanggan setianya, sehingga dengan menggunakan GrabFood dapat menikmati menu Maxx Coffee di mana saja," ungkap Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar usai melakukan media briefing, Jakarta, Rabu (6/2).


Selain itu, CEO Maxx Indonesia Mehdi Zaidi mengatakan pihaknya ingin memperluas jangkauan dalam pelayanan, tak hanya di dalam outlet tetapi juga di luar outlet MAXX Coffee.

"Dengan popularitas GrabFood di kalangan pelanggan, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat, kami berharap kemitraan ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan kami," tutur Zaidi.

Lebih lanjut, Mediko mengatakan kerja sama ini bukan hanya untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan namun dapat menyediakan peluang pendapatan untuk para mitra pengemudi Grab itu sendiri.

Kemunculan GrabFood baru dirasakan masyarakat luas pada tahun 2018. Grab mengklaim langkah terobosan tersebut dapat lebih menguatkan Grab yang tak hanya menyediakan layanan transportasi namun juga dalam hal layanan pesan-antar makanan dan minuman.

"Sejak 2018, GrabFood telah hadir di 178 kota di Indonesia, ratusan ribu merchant telah bergabung dalam GrabFood dan lebih dari 80% merchant berasal dari pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," jelas Mediko. (din)