Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 04/01/2019 15:08 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini DJ Amelie Lens. (Dok. Instagram/amelie_lens)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai digempur pesta dan liburan akhir Tahun, awal pekan ini suasana akhir pekan di penjuru Indonesia masih biasa-biasa saja. Belum ada acara besar yang digelar, meski tetap ada kegiatan santai yang juga menarik untuk didatangi.

Berikut ini ialah agenda akhir pekan minggu ini:

Nightcrawlers


Sebelum memasuki panasnya lantai dansa di bulan-bulan selanjutnya, bar68 di Bali akan mendatangkan Remy Irawan untuk mengiringi para pemuja lantai melemaskan otot-ototnya dengan irama-irama pilihannya.

[Gambas:Instagram]

Social Dance

Memulai tahun baru dengan mencoba gerakan tarian tradisional adalah tawaran yang menarik untuk dilewatkan. Salsa, Bachta, Kizomba adalah beberapa jenis tarian yang ditawarkan oleh The Clique, Bali, pada Jumat 4 Januari 2019.

[Gambas:Instagram]

Amelie Lens (BAIA)

Pekan pertama bulan Januari 2019, lantai dansa Jakarta seakan enggan untuk disia-siakan. Seorang musisi fenomenal di ranah techno, Amelie Lens, akan 'membakar' Coloseum Jakarta pada Jumat 4 Januari 2019.

[Gambas:Instagram]

Cine-Macet: The Painting

Pusat kebudayaan Prancis yang terletak di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, akan menggelar nonton bareng film anak berjudul 'The Painting' karya Jean-Francois Laguionie, pada Sabtu 5 Januari 2019.

Tiga karakter dari kelas sosial yang berbeda melarikan diri dari lukisan yang belum selesai untuk mencari Pelukis, berharap dia akan menyelesaikannya.

[Gambas:Instagram]

Tur Pameran #IniKampung

#IniKampung adalah pameran yang mengangkat kekayaan dan keberagaman pengetahuan tentang kampung kota Jakarta. Acara ini akan digelar di Museum M.H. Thamrin pada Sabtu 5 Januari 2019.

Pameran ini akan menyuguhkan berbagai konteks dan sub isu kampung kota yang dikemas dalam beberapa bentuk media cetak berupa poster dan buku terbitan, serta media interaktif bagi pengunjung untuk berpartisipasi.

Bermain & Belajar Tentang rempah

Museum MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara) menggelar program untuk edukasi anak-anak, yang akan dilangsungkan pada Sabtu 5 Januari 2019.

Dalam program 'Bermain dan Belajar tentang Rempah', anak-anak akan diajak mengenal jenis rempah-rempah khas Indonesia dan sejarah rempah yang mengubah nasib bangsa ini.

[Gambas:Instagram]

Book For Mountain

Pagelaran dongeng Kemiri Yori akan diselenggarakan di tempat yang berbeda, tepatnya di Dusun Planden, Minggir, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu 6 Januari 2019.

Acara ini merupakan pre-event terakhir sebelum diadakannya Minggir Festival.

[Gambas:Instagram]

(agr/agr)