Lebih dari 5 Juta Bubble Tea Dipesan Lewat Grabfood di 2018

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 04/01/2019 16:29 WIB
Lebih dari 5 Juta Bubble Tea Dipesan Lewat Grabfood di 2018 Ilustrasi. (Foto: Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grab merangkum 5 juta bubble tea telah dipesan lewat Grabfood sepanjang tahun 2018. Di Indonesia menu yang sama juga dipesan lebih dari 1,5 juta kali oleh pengguna Grabfood.

Untuk setiap lima pesanan bubble tea di seluruh negara beroperasi Grab, ada 1,5 pesanan berasal dari pengguna di Indonesia.

Pelanggan di Indonesia secara spesifik menyukai hazelnut chocolate bubble tea, namun Brown sugar pearl bubble tea menjadi favorit di Malaysia, sementara masyarakat Singapura menyukai milk tea pearls. 


Selain masalah rasa, ada lagi yang membedakan kebiasaan 'minum' tiga negara di Asia Tenggara itu.

Masyarakat Indonesia biasanya memesan Bubble Tea pada hari terakhir bekerja (Jumat), sementara masyarakat Malaysia dan Singapura sebagian besar memesan pada akhir pekan, terutama pada hari Minggu. 

Di Indonesia, GrabFood sendiri telah hadir di 116 kota. Rasa manis dan legi menjadikan bubble tea digemari masyarakat di Asia Tenggara.

Segelas bubble tea terasa pas untuk mendinginkan suasana di tengah teriknya matahari belakangan ini. Tunggu apalag, segera pesan bubble tea favorit Anda lewat Grabfood! (evn/evn)