NYALANG: Pada Suatu Mula yang Kelabu

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 05/01/2019 11:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada kisah perayaan tahun baru dari berbagai negara, musim dingin di India, dan para imigran Meksiko.

Seorang pendukung gerakan kemerdekaan membentangkan payung berhiaskan bendera Inggris ketika mengikuti acara protes di Tahun Baru di Hong Kong, China.(REUTERS/Tyrone Siu)
Ketika matahari terbit, para seniman mengikuti acara barongsai di Tembok Besar China bagian Mutianyu di distrik Huairou, Beijing, China. (Xiangdong/Qianlong.com via REUTERS)
Para pekerja membawa babi-babi yang akan dimasak untuk acara perayaan Tahun Baru di Quezon City, Metro Manila, Filipina. (REUTERS/Eloisa Lopez)
Para penduduk Mesir menyiapkan diri untuk merayakan Natal di area ramai wisatawan yang bernama
Seorang perempuan mengajak seekor anjing yang didandani berjalan-jalan di sebuah jalan di Provinsi Liaoning, China. (REUTERS/Stringer)
Seorang pengungsi yang menjadi bagian dari rombongan imigran yang coba menembus Amerika Serikat, melihat lewat sebuah celah di pagar di Tijuana, Meksiko. Ia dan pengungsi lainnya bersiap untuk menembus pagar itu secara ilegal. (REUTERS/Mohammed Salem)
Kawanan burung starling yang sedang bermigrasi terbang di atas fasilitas pengolahan limbah di Rahat, Israel. (REUTERS/Ronen Zvulun)
Di suatu pagi di musim dingin, seorang pria berjalan melewati sawah di Pattan, Srinagar. (REUTERS/Danish Ismail)
Seorang seniman tampil di pusat perbelanjaan ketika digelar festival Tahun Baru di Bangkok, Thailand. (REUTERS/Soe Zeya Tun)
Beberapa jam sebelum perayaan tahun baru, seorang pria asal Palestina menunggangi kudanya di bagian barat kota Gaza. (Photo by MAHMUD HAMS / AFP)