FOTO: Gaun-gaun Terbaik di Golden Globe Awards 2019

Reuters, CNN Indonesia | Senin, 07/01/2019 10:16 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Perhelatan Golden Globe 2019 digelar di awal tahun. Siapa saja bintang yang bersinar dengan busana terbaik di karpet merah Golden Globe Awards 2019?

Aktris senior Julia Roberts terlihat memukau dengan paduan atasan one shoulder dan celana panjang hitam. Busana dengan warna kuning keemasan ini dan berekor panjang ini merupakan kreasi dari Stella McCartney. (REUTERS/Mike Blake)
Emily Blunt memakai busana high collar halter cutout dari Alexander McQueen. Gaunnya memiliki detail cut out yang memberikan kesan seksi.  (REUTERS/Mike Blake)
Charlize Theron memakai gaun dua warna dengan detail halter cut out. Atasan berwarna hitam dengan rok putih dari Dior Haute Couture.  (REUTERS/Mike Blake)
Bintang A Star is Born ini tampil ‘serba lavender  lembut’ di Golden Globe 2019.  Dia memakai gaun bervolume off shoulder dan sleeved cape dari Valentino Haute Couture. (REUTERS/Mike Blake)
Dakota Fanning memakai gaun berwarna perak yang terlihat futuristik dengan sweetheart-style neckline dari Armani Prive. Tambahan rambut cepol dan lipstik merahnya membuat tampilannya menggoda.  (REUTERS/Mike Blake)
Constance Wu tampil bak putri dengan gaun tulle warna nude panjang dan mengembang dari tulle. Untuk memberikan tambahan ‘kehidupan’ pada gaunnya, sebuah pita berwarna oranye buatan Vera Wang. (REUTERS/Mike Blake)
Gemma Chan memilih gaun halter neck dengan rok mengembang dan slit tinggi berwarna biru dari Valentino Haute Couture. (REUTERS/Mike Blake)
Gina Rodriguez tampil bak Marilyn Monroe dengan gaun biru muda dengan detail plunging dari Reem Acra. Gaun ini memiliki aplikasi embelishment decolletage yang membuatnya terlihat elegan.  (REUTERS/Mike Blake)