FOTO: Busana Cut Out dan 'Pamer Kulit' di Golden Globe Awards

Reuters, AFP, CNN Indonesia | Senin, 07/01/2019 12:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gaun yang memperlihatkan lekuk tubuh, transparan, dan nude banyak dipakai selebriti di Golden Globe Awards 2019. Mereka terlihat seperti setengah telanjang.

Aktris Kit Hoover tampil menyala dengan gaun putri duyung berwarna biru kobalt. Gaun bordir transparan ini memperlihatkan kulit Hoover. Frazer Harrison/Getty Images/AFP
Sibley Scoles datang dengan gaun bergaya putri duyung berlengan panjang. Sisi sebelah kanan gaun hitam itu berbahan jaring jala yang memperlihatkan kulit Scoles. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Penyanyi Taylor Swift memakai gaun hitam seksi off shoulder dan potongan paha yang tinggi dari Versace. Pop Sugar menyebut ini merupakan gaya yang paling berani dari pelantun lagu Shake It Off ini. Paul Drinkwater/NBC Universal/Handout via REUTERS 
Irina Shayk berjalan dengan mesra bersama Bradley Cooper di karpet merah Golden Globes 2019. Model Rusia ini memakai gaun emas transparan dengan slit tinggi. (REUTERS/Mike Blake)
Indya Moore tampil berani dengan gaun mini berwarna perak dari Louis Vuitton. Gaun cut out itu memiliki potongan bahu yang menonjol. Bintang serial Pose ini mengaku dia merasa seperti pahlawan super dengan gaun ini. (REUTERS/Mike Blake)
Aktris Halle Berry yang sudah berusia 52 tahun ini memakai gaun berwarna merah anggur rancangan Zuhair Murad. Gaun transparan bercorak garis-garis ini memiliki belahan dada dan paha yang tinggi. REUTERS/Mike Blake
Kristin Cavallari mengenakan gaun emas berbahan tipis ke Golden Globe Awards. Gaun transparan yang berkilauan itu memperlihatkan lekuk tubuhnya yang langsing. REUTERS/Mike Blake
Saoirse Ronan mengenakan gaun perak dengan garis leher berpotongan rendah dari Gucci dipadukan riasan minimalis. Gaun transparan ini membuat kulitnya tampak samar-samar di balik busana. (REUTERS/Mike Blake)
Rosamund Pike menghadiri Golden Globes 2019 berbalut gaun hitam seksi dari Givenchy Haute Couture. Nominasi Best Actress in a Motion Picture - Drama ini memadukan gaun itu dengan jaket payet yang berkilauan. (REUTERS/Mike Blake)