'Suit and Tie' Louis Vuitton Melenggang Dua Kali di Paris

CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 14:25 WIB
'Suit and Tie' Louis Vuitton Melenggang Dua Kali di Paris Virgil Abloh (AFP PHOTO / ALAIN JOCARD)
Jakarta, CNN Indonesia -- Koleksi streetwear Louis Vuitton Virgil Abloh mendapat sukses besar di Paris Men Fashion Week. Dia pun mengulangi sihirnya dengan memberikan setelan jas pria yang memikat milenial.

Sebelumnya, rumah mode mewah asal Paris ini memanaskan Instagram dengan mengunggah video sarung tangan putih Michael Jackson. Video ini digunakan sebagai undangan untuk masuk pertunjukkan Louis Vuitton pada Kamis (17/1).

Desainer Amerika itu menggandeng rapper Offset dan Playboy Carti di catwalk. Mereka menggunakan mantel puff besar.



"Saya zig saat saat saya zag," kata mantan arsitek, insinyur sipil, DJ, artis, dan desainer ini, dikutip dari AFP.

"Kalau Anda lihat bagaimana saya memimpin. Saya selalu punya jiwa streetwear, tapi itu hanya sebagian dari permukaan," kata Abloh.

Show Louis Vuitton yang dilakukan di Museum Louvre dianggap sebagai salah satu tiket terpanas di minggu ini. Abloh berhasil membuat kombinasi busana pria modis suit and tie Louis Vuitton melenggang di catwalk Paris Fashion Week. 

[Gambas:Instagram]

Dalam koleksi busana pria ini, dia membuat pakaian bisnis otoriter yang terinspirasi dari penyiar berita di televisi yang menghiasi masa muda Abloh - yang disebut sebagai masa sebelum ada instagram. Beberapa model mengenakan helm American Football.


Tak cuma itu, Abloh juga 'mengizinkan' pengikut media sosialnya untuk melihat lini perhiasan barunya yang terinspirasi oleh klip kertas sederhana.

Pria berusia 38 tahun ini pun juga menulis sebuah puisi untuk show Louis Vuitton yang diilhami Jackson. (AFP/chs)