Jadwal Pesta Diskon 'Korea Grand Sale 2019'

CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 18:15 WIB
Jadwal Pesta Diskon 'Korea Grand Sale 2019' Turis di Istana Gyeongbokgung. (AFP PHOTO / Ed JONES)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertama kali diselenggarakan pada sembilan tahun yang lalu, tahun ini ajang diskon belanja di Korea Selatan, Korea Grand Sale, kembali digelar.

Korea Grand Sale digelar mulai dari 17 Januari sampai 28 Februari 2019. Dalam ajang ke-sepuluhnya, naiknya kunjungan wisatawan mancanegara masih menjadi target utama Negara Ginseng.


Dikutip dari Korea Times pada Kamis (17/1), dalam rangkaian acaranya, penduduk dan turis bisa mendapatkan banyak potongan harga untuk produk belanja, wisata sampai kuliner.


Sebanyak 70 restoran dalam hotel menawarkan diskon makan hingga 30 persen dengan mengusung slogan jagoan Badan Pariwisata Korea, Taste of Korea.

[Gambas:Instagram]

Beberapa hotel yang menawarkan potongan harga dan sensasi menikmati menu dari chef ternama ialah Cafe 395 di Millennium Seoul Hilton, Sky Lounge di InterContinental Seoul COEX, dan Sura di Gyeongwonjae Ambassador Incheon.


Tak cuma menu internasional, ada juga menu khas Korea di restoran-restoran tersebut.

Bagi yang ingin wisata kuliner tempo dulu, bisa mengikuti tur yang dipandu oleh Chef Park Chan-il.

Ada lima restoran di Seoul yang bakal didatangi, yakni Cheongjinok, Hadongkwan, Woolaeoak, Chosunoak dan Yeolchajib. Tempat makan tersebut sudah beroperasi dari satu generasi ke generasi lainnya.

[Gambas:Instagram]

Bagi turis asal Indoensia yang ingin langsung terbang ke Korea Selatan jangan lupa untuk mengurus visa kunjungan terlebih dahulu.

Sementara itu harga tiket di sepanjang Korea Grand Sale 2019 berkisar mulai dari Rp4,5 juta per orang, pulang pergi.

Informasi lebih lanjut mengenai Korea Grand Sale bisa diketahui melalui situs en.koreagrandsale.co.kr.

(agr/ard)