Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 18/01/2019 15:33 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Iklim politik di Indonesia, khususnya Jakarta, sedang memanas seiring dengan berlangsungnya debat capres dan cawapres 'episode' pertama yang baru saja usai. Jika ingin rehat sejenak dari perbincangan politik, berikut ini agenda akhir pekan yang bisa didatangi:

Tranceformation - Neelix

Coloseum mempersembahkan Neelix untuk para pecinta aspek magis dalam musik trance. Neelix akan melangsungkan pertunjukannya pada Jumat 18 Januari 2019, pukul 22.00 WIB.


[Gambas:Instagram]

Santun Melantun Ep.1

Santu Melantun adalah sebuah pertunjukan musik intim lagi santun, menampilkan talenta-talenta musik yang berintegritas dan terkurasi. Acara ini akan digelar di Auditorium IFI Thamrin, pada Sabtu 19 Januari 2019 pukul 19.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Perky Club Presents: Lipelis

Ajakan berdansa dengan suara-suara perkusif khas Leonid Lipelis yang dilengkapi tata suara yang istimewa ini akan dilangsungkan di th Safehouse, Kuningan, pada Sabtu 19 Januari mulai pukul 21.00 WIB. Turut menampilkan Ridwan (Dekadenz), dan resident Perky Club, Bing Luther.

[Gambas:Instagram]

Labsproject 2019: Hypnotrance

Pensi langganan para musisi ternama kembali hadir pada Sabtu 19 Januari 2019 di The Kasablanka Hall. Beberapa nama seperti Ran, Kahitna, Rizky Febrian, Kunto Aji, dan Maliq and D'Essential akan memeriahkan acara ini.

(agr/ard)