San Luis Obispo Bayar Turis yang Datang Berwisata

CNN Indonesia | Sabtu, 19/01/2019 19:02 WIB
San Luis Obispo Bayar Turis yang Datang Berwisata Pemandangan kota San Luis Obispo di California. (Istockphoto/ANDY_BOWLIN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi yang ingin berlibur sekaligus mendapat bayaran, silakan datang ke kota San Luis Obispo di California. Pasalnya kota ini bakal memberikan hadiah uang tunai sebesar US$100 bagi turis yang datang.

Dalam peraturannya, turis yang berhak mendapatkan uang tunai US$100 (sekitar Rp1,5 juta) ialah 500 orang turis pertama yang melakukan pemesanan di hotel yang terdaftar dalam situs resmi Badan Pariwisata San Luis Obispo.


Durasi waktu menginapnya minimal dua hari. Setelah melakukan pembayaran, turis bisa mengirim e-mail konfirmasi ke info@sanluisobispovacations.com untuk mendapatkan nomor konfirmasi penerimaan hadiah uang tunai.


Setelah melakukan check-in, hadiah uang tunai akan diantar ke kamar.

[Gambas:Instagram]

Belum diketahui lebih lanjut apakah hadiah tersebut diberikan per orang atau per kelompok. Yang pasti, jika tak mendapatkan nomor konfirmasi penerimaan hadiah, maka tidak mendapatkan hadiah uang tunai tersebut.


Dikutip dari Travel and Leisure pada Jumat (18/1), penawaran ini berlaku selama musim dingin tahun ini, yang terhitung mulai dari 1 Januari 2019 sampai 31 Maret 2019.

Tanggal pemesanan yang tidak berlaku ialah 19 Januari 2019, 16 Februari 2019 dan 17 Februari 2019.

Dapat atau tidak hadiah kota San Luis Obispo tetap menarik untuk dikunjungi. Melakukan perjalanan darat melintasi jalanan Highway 1 yang berpemandangan indah adalah salah satunya.

Bagi yang gemar melakukan wisata alam, kota San Luis Obispo memiliki banyak jalur pendakian ke bukit hijau.

Untuk yang ingin berbelanja bisa mendatangi kawasan SLO atau Bubblegum Alley.

Bubblegum Alley juga memiliki keunikan tersendiri, karena jalur pejalan kakinya dibangun dari susunan 2 juta permen karet. 

(agr/ard)