6 Ide 'Foreplay' Spesial Kala Fenomena Supermoon

CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 00:09 WIB
6 Ide 'Foreplay' Spesial Kala Fenomena Supermoon ilustrasi (Istockphoto/dima_sidelnikov)
Jakarta, CNN Indonesia -- Fenomena supermoon mengundang perhatian publik. Ada yang menganggapnya istimewa sebab ini fenomena yang jarang terjadi. Bahkan ada yang menghubungkannya dengan ramalan zodiak. Momen ini layak pula digunakan untuk menciptakan momen spesial bersama pasangan. 

Sebelum masuk ke menu utama, sesi foreplay tak mungkin terlewat. Agar tak bosan, berikut beragam ide foreplay yang dijamin menambah keintiman bersama si dia. 

1. Tutup mata pasangan


Sesuatu yang tak tertebak dan tiba-tiba bisa memicu gairah. Buat segala sesuatunya lebih menarik dengan menutup mata pasangan dengan syal yang Anda kenakan atau dasi milik dia. 


2. Lepas busana satu per satu

Momen 'unboxing' kerap dipamerkan para influencer saat mendapatkan paket. Ada rasa penasaran saat mereka membuka kotak perlahan dan mengeluarkan isinya satu per satu. Rasa ingin tahu yang menggebu bisa diterapkan untuk foreplay dengan melepas busana satu per satu.

3. Berkirim teks 'nakal' 

Obrolan nakal biasanya dapat membuat si dia 'ON' alias langsung bersemangat dan bergairah. Inisiasi foreplay bisa dilakukan dengan berkirim pesan. Jelang jam pulang kerja, kirim pesan teks 'tak biasa' ini kemudian dia akan sangat bersemangat pulang dan segera menemui Anda. 

4. Tanpa ciuman

Nyaris tiap foreplay dimulai dengan berciuman. Tak bisa dimungkiri, aksi kecil ini bisa dengan cepat memicu libido dan siap untuk sesi berikutnya. Kali ini ada baiknya mencoba sesuatu yang berbeda. 

Coba untuk tidak berciuman melainkan dekatkan wajah pada wajah pasangan entah dalam posisi berhadapan atau berada di sampingnya. Usahakan bibir sedekat mungkin dengan bibir si dia. Tak ada ciuman, yang ada hanya Anda dan pasangan seolah bertukar udara untuk bernapas.

5. Tak hanya di tempat tidur

Seks yang spontan dan dilakukan di lokasi yang tak biasa bisa jadi meningkatkan gairah. Inisiasi foreplay bisa dimulai dari mandi bersama dengan air hangat. Memberikan sentuhan-sentuhan saat mandi kemudian dilanjutkan ke sesi utama di ranjang. 


6. Sentuhan tak biasa

Sentuhan merupakan bahasa cinta yang menunjukkan keintiman dengan pasangan. Coba untuk memberikan pijatan. Saling memijat bisa membantu pasangan untuk rileks dan sejenak melupakan beban pekerjaan dan rasa lelah akibat berjibaku dengan macet. (els/chs)