NYALANG: Tarian Cinta Anak Semesta

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 26/01/2019 11:02 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada tarian manusia dan hiu putih raksasa, bocah di perbatasan Meksiko, serta layang-layang di pantai Dubai.

Para buruh Afganistan sedang memoles periuk logam di suatu pabrik alumunium di Herat. Pabrik itu mempekerjakan sekitar 120 orang dan setiap harinya membuat sekitar empat ton produk alumunium yang akan dijual ke dalam negeri. (Photo by HOSHANG HASHIMI / AFP)
Para prajurit India berbaris saat digelarnya latihan parade Hari Republik di New Delhi, India. (REUTERS/Altaf Hussain)
Petenis Jepang, Naomi Osaka, mengambil bola pertama saat berhadapan dengan petenis Latvia, Anastasija Sevastova, di babak keempat Australia Terbuka. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Seorang bocah laki-laki bermain dengan bola di suatu jalanan di Escobedo, area luar kota Monterrey, Meksiko. (REUTERS/Daniel Becerril)
Petenis Latvia Anastasija Sevastova membubuhkan tanda tangan untuk para penggemar setelah ia menang melawan petenis China, Wang Qiang, di babak ketiga Australia Terbuka. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)
Seekor hiu yang ditengarai termasuk 'Deep Blue' atau mahluk-mahluk terbesar di muka bumi, berenang ke perairan pantai Hawaii, AS. (@JuanSharks/@OceanRamsey/Juan Oliphant/oneoceandiving.com via REUTERS)
Para perempuan yang mengenakan hijab dan cadar berdiri di suatu pantai di Dubaui sambil menyaksikan layang-layang. (Photo by GIUSEPPE CACACE / AFP)
Burung-burung berada di lapangan tenis di Australia Terbuka. (REUTERS/Aly Song)
Para perempuan Jepang yang mengenakan kimono bermain di wahana roller coaster saat perayaan akil balig di taman hiburan Toshimaen di Tokyo, Jepang. (REUTERS/Issei Kato)
Seorang perempuan yang bercadar menyaksikan jasad Sabzar Ahmed dimakamkan di Lassipora, bagian selatan distrik Pulwama di Kashmir, India. Ahmed adalah seorang terduga militan yang terbunuh di suatu pertempuran bersenjata dengan prajurit India. (REUTERS/Danish Ismail)