Kolaborasi Transvision dan RedDoorz untuk Layanan Premium

CNN Indonesia | Rabu, 30/01/2019 15:18 WIB
Kolaborasi Transvision dan RedDoorz untuk Layanan Premium Transvision menggandeng RedDoorz untuk menghadirkan layanan premium bagi pengguna platform pemesanan hotel tersebut. (Foto: Dok. Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision menggandeng RedDoorz untuk menghadirkan layanan premium bagi pengguna platform pemesanan hotel tersebut.

Kolaborasi itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada Selasa (29/1). RedDoorz sendiri menyatakan sudah menjangkau 17 ribu kamar pada 40 kota di Indonesia.

Hengkie Liwanto, Direktur Utama Transvision, mengatakan Transvision dan RedDoorz memiliki misi yang sama yaitu memberikan kepuasan terbaik dengan harga yang kompetitif.



"Kerja sama ini merupakan kolaborasi yang baik diharapkan mendukung market leadership," kata Hengkie dalam keterangan tertulis.

Direktur RedDoorz Mohit Gandas mengatakan pihaknya selalu berupaya meningkatkan pelayanan, dan salah satunya melalui Transvision.

"Di RedDoorz, kami tidak hanya menawarkan standar kamar yang terbaik, tetapi juga memberikan pengalaman menginap yang berkualitas bagi pelanggan," kata Gandas.

Dengan paket spesial RedDoorz, Transvision menyediakan 82 channel dengan 27 saluran dengan format HD. Saluran-saluran kelas dunia hadir, seperti FOX, AXN, Thrill, SBS-in (drama Korea), Asian Food Channel, Nickelodeon, serta Nat Geo.

Sedangkan untuk saluran berita adalah CNN Indonesia, CNBC Indonesia serta Trans TV, Trans 7 hadir dengan format HD. Transvision merupakan perusahaan swasta nasional yang berada dibawah naungan CT Corp dan bagian dari Transmedia. (asa/asa)