Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

agr, CNN Indonesia | Jumat, 01/02/2019 14:22 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang pakar hidrometeorologi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) meramalkan hujan deras akan mengguyur Jakarta pada selama 10 hari di awal Februari. Hal ini jelas membuat sebagian besar warga khawatir akan rencananya yang tidak akan berjalan sesuai rencana.

Namun sebagai ibu kota negara, Jakarta tetap berjalan seperti biasa lengkap dengan rangkaian acara hura-huranya. Berikut adalah agenda akhir pekan minggu ini.

Phenomenon feat. Hernan Cattaneo


Bagi penggemar musik lantai dansa, nama Hernan Cattaneo jelas tidak usah diperkenalkan panjang lebar. 'Pendiri' skena musik house underground ini akan menggelar pertunjukan di Jenja Jakarta, pada Jumat 1 Januari 2019 puul 22.00 Wib.

[Gambas:Instagram]

Tranceformation - Christopher Lawrence

Menjadi saksi permainan seorang DJ yang sudah berkarir lebih dari dua dekade, adalah momen yang istimewa bagi sebagian orang. Punggawa musik elektronik asal Amerika Serikat, Christopher Lawrence, akan melangsungkan pertunjukan di Colosseum Jakarta, pada Jumat 1 Februari 2019, pukul 22.00 Wib.

[Gambas:Instagram]

Another Disco Club

Menikmati alunan gitar dan dentuman bass era kejayaan musik disko adalah sebuah oase bagi sebagian orang. Bagi yang rindu suasana pub di tahun 1980-an, bisa segera mengunjungi the safe house Jakarta pada hari Sabtu 2 Januari 2019, mulai pukul 21.00 Wib.

[Gambas:Instagram]

Cine-Macet : Havre

Program nonton bareng (nobar) reguler Pusat kebudayaan Prancis di Jakarta, akan menyuguhkan sebuah film komedi berlatar belakang kaum bohemian yang berjudul 'Havre'. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu 2 Januari 2019, pukul 10.00 Wib.

Dongeng Kejutan di Hutan Mangrove

Dalam rangka memperingati Hari Lahan Basah Sedunia (World Wetlands Day) Taman Wisata Alam (TWA) Mangrove Angke Kapuk dan Ayo Dongeng Indonesia mempersembahkan: "Dongeng Kejutan di Hutan Mangrove". Acara gratis tanpa dipungut biaya ini akan dilaksanakan pada Sabtu 2 Februari 2019, pukul 14.00 Wib.

[Gambas:Instagram] (agr)