NYALANG: Para Pengejar Bijak Bumi

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 02/02/2019 11:12 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada cerita jelang tahun baru Imlek, cuaca dingin menerpa Amerika, dan para perenang musim dingin.

Para pengunjung terlihat di dalam toko buku yang baru saja diresmikan di Chongqing, China. (REUTERS/Stringer)
Seorang perempuan berpartisipasi di Kejuaraan Renang Air Dingin di Tooting Bec Lido di London, Inggris. (REUTERS/Hannah McKay)
Seorang peserta terjatuh di kolam lumpur saat mengambil bagian dalam ajang ketahanan Tough Guy di Wolverhampton, Inggris. Para peserta ajang ini harus menempa diri mereka melewati ratusan rintangan termasuk air, api, dan terowongan. (Photo by OLI SCARFF / AFP)
Seorang pelajar berpakaian tebal untuk menghadapi cuaca yang mencapai di bawah nol derajat celcius di Minnesota, Minneapolis, Amerika Serikat. (REUTERS/Eric Miller)
Lilin-lilin ditempatkan di Tugu Peringatan Holocaust di Kaliningrad, Rusia, untuk mengenang perjalanan terakhir para tawanan yang isekap di kamp konsentrasi saat berlangsungnya Perang Dunia II. (REUTERS/Vitaly Nevar)
Sinar matahari menerpa wajah seorang pria yang sedang duduk di suatu kedai kopi berdekorasi hari Valentine di Massachusetts, Amerika Serikat. (REUTERS/Brian Snyder)
Seorang pemuka agama bertopeng memegang pintu mobil saat merayakan karnaval Zubieta di Provinsi Navarra, Spanyol. Festival itu digelar selama tiga hari merayakan hewan ternak dan hasil bumi. (Photo by ANDER GILLENEA / AFP)
Pesawat kepresidenan bertipe Airbus A330-200 sebelum lepas landas di jalan beraspal di bandara Abu Simbel, Aswan bagian selatan, di Mesir. (Ludovic MARIN / AFP)
Pekerja Bangladesh membawa plat baja di suatu dermaga di sungai Buriganga di Dhaka. Dermaga-dermaga itu sudah beroperasi tanpa izin selama 50 tahun terakhir sehingga menyebabkan sungai tercemar.  (Photo by MUNIR UZ ZAMAN / AFP)
Orang-orang berjalan di bawah lampion-lampion hiasan jelang Tahun Baru China di salah satu distrik pecinaan di Yangon. (Photo by YE AUNG THU / AFP)


BACA JUGA