Peruntungan Shio Monyet di Tahun Babi Tanah

CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 10:47 WIB
Peruntungan Shio Monyet di Tahun Babi Tanah Shio Monyet (Istockphoto/ShutterOK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Orang dengan shio monyet lahir pada 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016.

Tahun Babi Tanah pada Imlek 2019 kali ini membawa angin segar bagi Shio Monyet. Pekerjaaan, rezeki dan asmara berpihak baik pada Shio Monyet.

Ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga atau lebih dikenal dengan Suhu Tan menjelaskan Shio Monyet pada Tahun Babi Tanah ini berada di bawah pengaruh bintang Tai yin. Bintang ini memiliki arti hawa rembulan.



Sama seperti rembulan yang indah, Shio Monyet juga akan diberikan keteduhan dan keindahan pada kalender China 2570 ini.

"Artinya, rembulan ya identik dengan kalem, sejuk, indah, teduh dan ini bagus untuk wanita," kata Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu jelang Imlek 2019.

Suhu Tan yang juga merupakan pakar fengshui ini menyebut wanita Shio Monyet pada tahun ini memiliki feminitas dan keanggunan yang sedang naik daun. 

Karier:
Bagi wanita karier, kinerja dan semangatnya juga sedang bagus. Alhasil, mereka akan banyak mendapatkan peluang yang baik.

"Gampang ketemu dengan orang yang welcome. Banyak jalan yang sedang membuka kesempatan bagus," ujar Suhu Tan.

Kebalikannya bagi pria bershio Monyet justru memiliki wibawa dan karisma yang buruk. Hal ini membuat mereka mudah dilecehkan, digoda, dan diganggu wanita.


Asmara:
Untuk pria yang jomlo, peluang bertemu pasangan hidup bisa terbuka pada tahun ini. 

Kesehatan:
Bintang Tai Yin juga membawa aura negatif yang dapat membuat seseorang dengan Shio Monyet memiliki emosi yang labil. Akibatnya, efek positif bisa hilang.

Oleh karena itu, Suhu Tan menyarankan untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa dan banyak berdoa agar tidak terpengaruh dampak buruk. Perasaan yang ceria juga membantu mendatangkan aura positif.

"Selalu ceria dan semangat, berenergi positif dan fresh. Jangan baperan," ucap Suhu Tan. (ptj/chs)