Peruntungan Shio Macan di Tahun Babi Tanah

CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 12:21 WIB
Peruntungan Shio Macan di Tahun Babi Tanah Shio macan (Istockphoto/ShutterOK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Orang ber-Shio Macan lahir tahun 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010.

Shio Macan menuai hoki di Imlek 2019. Shio Macan dinaungi kebajikan dan keberuntungan sepanjang Tahun Babi Tanah tahun Tahun China 2570.

Kebajikan dan keberuntungan itu datang dari rasi bintang Fu de yang mempengaruhi Shio Macan pada tahun ini. Fu de berarti kebajikan dan keberuntungan.


"Sesuai judulnya, dia sedang bagus. Peluang keberuntungan, kesempatan dan prospek proyek yang bagus sedang mengalir," kata ahli perbintangan China Kuno Budiyono Tantrayoga alias Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu jelang Imlek 2019.


Karier:
Bintang Fu de mendatangkan kemakmuran dari segi materi untuk  Shio Macan. Karier pun akan menanjak. 

Untuk mendapatkan hoki sepanjang Tahun Babi Tanah ini, mesti melakukan kebajikan. Sebab, seperti namanya, kebajikan dan dan keberuntungan sejalan. 

Jika kebajikan tak dilakukan, keberuntungan akan kecil. Sebaliknya, saat kebajikan dilakukan, keberuntungan pun akan meningkat.


Perbanyaklah melakukan kebajikan untuk mendapat banyak banyak keberkahan. Hindari tindakan asusila dan yang tidak bermoral agar keberuntungan selalu datang menghampiri.

"Aktif di bakti sosial, beramal, memberi orang yang membutuhkan bantuan. Tanpa kebijakan, keberuntungan tidak akan terangkat secara optimal," tutur Suhu Tan.

Asmara dan kesehatan:
Pemilik Shio Macan juga tak perlu khawatir pada urusan asmara dan kesehatan. Semua tampak bagus dan berjalan mulus. (ptj/chs)