Peruntungan Shio Tikus di Tahun Babi Tanah

CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 13:07 WIB
Peruntungan Shio Tikus di Tahun Babi Tanah Shio Tikus (Istockphoto/ShutterOK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Orang dengan Shio Tikus lahir tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008.

Kehidupan Shio Tikus pada Imlek 2019 bakal diisi dengan penyakit. Peruntungan kurang baik menimpa Shio Tikus sepanjang Tahun Babi Tanah ini.

Ahli perbintangan China ku Budiyono Tantrayoga menjelaskan Shio Tikus dipengaruhi oleh rasi bintang Bing fu selama Tahun Babi Tanah. Bing fu dapat diartikan sebagai biang penyakit.



Kesehatan:
"Sesuai judulnya, biang penyakit, segala macam penyakit bersarang di situ," kata pakar fengshui yang akrab disapa Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang Imlek 2019.

Penyakit yang menggerogoti itu dapat berupa penyakit ringan hingga penyakit ganas. Daya tahan tubuh Shio Tikus juga sedang lemah dan mudah terkena penyakit pandemi atau disebabkan karena penularan.

Oleh karena itu, orang dengan Shio Tikus diminta untuk menjalankan pola hidup sehat dengan banyak asupan sayur dan buah.


Tak ada salahnya juga untuk melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh atau medical check-up untuk mengantisipasi penyakit yang datang. Perkuat tubuh dengan tambahan suplemen dan vitamin. Hindari pula tempat yang terjangkit wabah, rumah duka, rumah sakit karena banyak virus bertebaran. 

Karier:
Shio Tikus yang terkena Bing fu juga memiliki suasana hati yang buruk, daya kompetisi ikut melorot, dan gairah hidup menurun. 

"Sehingga menjadi dingin dan pasif sehingga hubungan asmara pun menjadi tidak bagus," ujar Suhu Tan.

Orang terkena Bing fu tidak terbuka pada bintang jodoh karena auranya sedang dingin yang membuat orang lain malah tidak respect.  

Karier dan keuangan:
Keuangan pun ikut terganggu karena banyak kinerja Shio Tikus yang menurun. (ptj/chs)