KCI Luncurkan Kartu Multi Trip Edisi Khusus Imlek

CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 12:29 WIB
KCI Luncurkan Kartu Multi Trip Edisi Khusus Imlek Kartu Multi Trip edisi Imlek. (CNN Indonesia/Aini Putri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Momentum Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/2) turut dimanfaatkan PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) dengan meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) tematik edisi khusus Imlek.

Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti menjelaskan kartu tematik tersebut diluncurkan secara terbatasnya. Pihaknya hanya mengeluarkan sebanyak 5.000 kartu yang bisa dibeli pengguna KRL sejak hari ini.

"5.000 KMT edisi terbatas dengan tema imlek yang dibanderol dengan harga Rp50 ribu" jelas Dirut PT KCI Wiwik Widayanti dalam keterangan tertulisnya.



KMT ini nantinya dapat diperoleh di stasiun Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Depok Baru, Tangerang, Bekasi, Serpong, Tanah Abang, Bojong Gede dan Tebet.

Selain itu, dalam acara ini akan diadakan berbagai macam kegiatan seperti penampilan barongsai dan pembagian fortune cookies kepada pengguna KRL.

Petugas yang mengisi acara hari ini juga mengenakan busana cheongsam saat membagikan fortune cookies kepada para pengguna KRL.


"Berbagai hiburan pada momen libur imlek ini kami hadirkan di Stasiun Jakarta Kota sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengguna jasa baik yang merayakan maupun tidak," kata Wiwik

PT KCI juga akan mengumumkan pengguna KRL dengan jumlah frekuensi transaksi tertinggi dan nilai transaksi tertinggi KMT terbanyak atau Customer Royalty Program.

Wiwik mengatakan pihaknya berharap momen ini bisa menjadi bentuk sosialisasi terhadap masyarakat untuk mempermudah penggunaan jasa KRL. (ani/agi)