Shio Paling 'Ciong' di Tahun Babi Tanah

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 05/02/2019 17:35 WIB
Shio Paling 'Ciong' di Tahun Babi Tanah Shio kerbau termasuk yang paling sial di tahun Babi Tanah. (Ilustrasi/Istockphoto/ShutterOK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ternyata tidak semua shio mendapat keberuntungan di Tahun Baru Imlek 2019. Beberapa shio justu mengalami kesialan atau ciong di Tahun Babi Tanah ini.

"Yang paling sial ya Shio Ular, Babi, Kerbau dan Kelinci," kata ahli astrologi China Budiyono Tantrayoga alias Suhu Tan kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Shio Ular


Pada tahun Babi Tanah ini Shio Ular dipengaruhi rasi bintang Shui po yang berarti usia pecah atau ciong.

Ciong ini membuat Shio Ular mesti berhati-hati karena semua pekerjaan yang dijalani memiliki risiko menimbulkan celaka. Rasi bintang Shui po ini juga merusak keuangan, hubungan asmara, dan kesehatan Shio Ular.


Shio Babi

Meski berada di tahun Babi, Shio Babi tetap tak terhindarkan dari kesialan. Pada tahun ini, Shio Babi dipengaruhi rasi bintang Tai shu atau berarti usia nahas.

Ada banyak faktor yang mengganggu kesehatan orang dengan Shio Babi. Perkara asmara, kehidupan cinta Shio Babi juga tengah dingin.


Shio Kerbau

Shio Kerbau akan penuh tekanan pada Imlek 2570 ini. Masalah dapat muncul dalam kehidupan Shio Kerbau sepanjang tahun.

Pada Tahun Babi Tanah ini, Shio Kerbau dipengaruhi oleh rasi bintang ganas Tian gou atau berarti anjing laut. Bintang Tian gou meningkatkan risiko stres yang tinggi dalam berbagai aspek kehidupan termasuk pekerjaan dan asmara Shio Kerbau.


Shio Kelinci

Tahun Babi Tanah tidak membawa peruntungan baik bagi Shio Kelinci. Kehidupan Shio Kelinci cenderung ganas, asmara pun memburuk.

Shio Kelinci dinaungi oleh rasi bintang ganas Bai hu atau macan putih. Bintang ini membuat Shio Kelinci rentan mendapatkan gangguan yang bisa datang dari mana saja.

Asmara Shio Kelinci juga cenderung buruk. (ptj/rsa)