Deretan Foto Tempat Penginapan Paling Favorit di Instagram

CNN Indonesia | Kamis, 07/02/2019 10:48 WIB
Deretan Foto Tempat Penginapan Paling Favorit di Instagram Ilustrasi. (Unsplash/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Situs pemesanan akomodasi identik dengan teknik promosi yang Instagram-able. Foto-foto properti yang fotogenik memang tak dipungkiri menjadi magnet yang ramai didatangi kawanan turis milenial.

Awal tahun ini Airbnb, situs pemesanan akomodasi yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat, merilis daftar deretan foto properti mereka yang mendapat banyak tanda suka di Instagram sepanjang tahun 2018.


Foto properti yang mendapat tanda suka paling banyak ialah LUC 22 Boutique Alpine Retreat di Queenstown, Selandia Baru. Sekitar 100 ribu tanda suka menyertai foto ini.


[Gambas:Instagram]

Foto milik @chachi86 itu merupakan jepretan pemandangan kamar mandi dengan kaca besar yang menghadirkan panorama Lake Wakatipu.

Di posisi ke-dua ada foto properti Lazzarella Room in Old Mill yang berada di Amalfi Coast, destinasi liburan turis berduit di Italia.

Foto yang dijepret oleh @jugglesatparties ini menggambarkan teduhnya pemandangan bukit hijau dari jendela ruang makan vila tersebut. Sekitar 87 ribu tanda suka disertakan untuk foto ini.

Lalu di posisi ke-tiga ada foto properti Willow Treehouse yang merupakan hasil jepretan @cristinarnieto.

Rumah berdinding kayu di tengah hutan Woodstock, New York, membuat foto ini disukai sekitar 70 ribu pengguna Instagram.


Bukan cuma di benua Eropa, foto properti yang mendapat puluhan ribu tanda suka juga ada di Maroko, tepatnya di Marrakesh.

Properti bernama Beautiful Riad in Marrakesh ini berupa kolam renang dalam vila yang bergaya tropis dan Timur Tengah.

Foto karya @theresatorp ini mendapat tanda suka sebanyak 59 ribu.


[Gambas:Instagram]

(agr/ard)