Putri Charlotte Punya Camilan Favorit yang Unik

CNN Indonesia | Kamis, 07/02/2019 18:01 WIB
Putri Charlotte Punya Camilan Favorit yang Unik Putri Charlotte (REUTERS/Hannah McKay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putri Charlotte, anak perempuan pasangan Pangeran William dan Kate Middleton kini berusia tiga tahun. Anak seusianya tentu senang menyantap camilan-camilan seperti cokelat, kue atau permen. Namun adik dari Pangeran George ini justru menyukai camilan yang cukup unik. 

Dilaporkan Vogue, sang ibu menuturkan bahwa puterinya menyukai buah zaitun. Buat orang dewasa, buah zaitun kerap dimanfaatkan sebagai campuran salad atau sajian lain. Buah ini pun masuk ke dalam menu diet Mediterania.

Kate beruntung sebab camilan ini jelas mengandung segudang manfaat karena kandungan nutrisinya. 



Di sisi lain, mereka bertiga, Kate, Charlotte dan George, senang memasak pasta keju. Tahun lalu, perempuan bergelar Duchess of Cambridge ini mengungkapkan kecintaannya 'bermain' dengan adonan piza bersama anak-anaknya.

"Mereka menyukainya karena mereka bisa membuat semuanya berantakan dengan tangan mereka," kata dia dikutip dari Vogue.

Baik Kate maupun William memang tak terlalu 'vulgar' untuk berbagi informasi tentang anak-anaknya.

Namun sedikit demi sedikit publik mengenal kebiasaan George, Charlotte, dan Louis dari potongan-potongan informasi yang diberikan orang tuanya. 

George adalah penggemar cerita The Lion King dan helikopter. Orang tentu masih ingat dengan kunjungan keluarga ini ke Jerman. George tampak sangat menikmati pengalamannya masuk ke kokpit. 


Sedangkan Charlotte suka menari seperti mendiang neneknya, Puteri Diana. Dia jadi slaah satu anggota keluarga kerajaan yang 'selalu siap' menari, bahkan Ratu Elizabeth II pun mengakuinya. 

Bagaimana dengan Louis? Si bungsu sudah semakin besar. Bulan lalu Kate bercerita Louis sudah bisa merangkak dengan cepat. William menambahkan puteranya sudah tumbuh gigi. Nanti pada ulang tahunnya yang pertama di 23 April berdekatan dengan ulang tahun Ratu Elizabeth dan hari perkiraan lahir sang bibi, Meghan Markle. (els/chs)