Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 08/02/2019 13:29 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (searchspider/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan pertama di bulan Februari masih diliputi cuaca mendung dan terik yang mendadak berganti. Menjelang Valentine memang tak banyak acara yang digelar, namun akhir pekan ini tetap ada acara seru yang bisa didatangi, baik di Jakarta maupun Bali:

1. Baia

Salah satu DJ legendaris Indonesia, Bobby Suryadi, akan menghentak lantai dansa di kelab malam Baia pada 9 Februari 2019. Segera pesan tempat agar bisa berkumpul lebih seru dengan teman-teman yang datang.


[Gambas:Instagram]


2. Tribute to Chemical Brothers

Kelab malam The Safe House Jakarta mengadakan acara Tribute to Chemical Brothers pada 9 Februari 2019. Bukan sembarang acara tribut, DJ yang akan tampil ialah Anton, Dita, Midnight Safari dan ØHMG.

[Gambas:Instagram]

3. Radit & Jani

Film Radit & Jani karya sutradara Upi bisa dibilang menggoreskan sejarah film musik di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Fahrani ini bisa ditonton kembali di Kinosaurus pada 9 Februari 2019.

[Gambas:Instagram]


4. Solardo

Duo DJ Solardo akan menggoyang Omnia Bali pada 10 Februari 2019. Perlu dicatat bahwa acara akan dimulai tepat pukul 15.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

5. Indonesia Properti Expo

Bagi yang sedang mencari hunian bisa datang ke Indonesia Properti Expo di Jakarta Convention Center pada 2-10 Februari 2019. Tiket masuk gratis dan setiap pembelian bisa mendapat diskon yang menarik.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Video CNN]
(agr/ard)