Simak Peserta Terpilih Cekrak-cekrek With OPPO di Sini

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 08/02/2019 18:42 WIB
Simak Peserta Terpilih Cekrak-cekrek With OPPO di Sini Cekrak-cekrek with OPPO akan digelar pada 14-16 Februari mendatang di Bali. (Dok. Marcomm CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Total 2825 foto diikutsertakan pada seleksi awal workshop fotografi Cekrak-cekrek With OPPO yang berlangsung pada 15 Januari hingga 4 Februari 2019.

Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas antusiasme para peserta yang melampaui ekspektasi kami. Hal ini menjadi bahan bakar bagi kami untuk terus menggelar workshop fotografi Cekrak-cekrek selanjutnya.

Tentu bukan pekerjaan yang mudah untuk menyaring 10 peserta terpilih yang akan mengikuti Bali Photo Hunt pada 14-16 Februari mendatang. Satu persatu foto kami lihat dan satu persatu caption kami baca saat memberikan penilaian.


Ada empat kriteria mendasar yang kami gunakan dalam menentukan pemenang. Pertama adalah kesesuaian tema yang telah diberikan yaitu Human Interest dengan foto natural atau tidak diatur terlebih dahulu. Kemudian kriteria kedua adalah komposisi, ide, dan kreativitas dari masing-masing fotografer. Sementara kriteria ketiga adalah teknis atau tingkat kesulitan pengambilan gambar, dan kriteria keempat adalah cerita dalam gambar dan emosi yang ditimbulkan.

Dengan menggunakan acuan tersebut, kami telah memilih 10 peserta berikut yang akan mengikuti Bali Photo Hunt:

1. M. Abdul Azis - @sayapgarudajawa
2. Albertus Adi Setyo - @albertadisto
3. Roby Hartono - @roby_hartono
4. M.S. Ali Luthfi - @ali.lutfi
5. M. Abu Hasan - @artsan77_
6. Kusnadi - @kusnadimungkul
7. Eric Siswanto - @ericireng
8. Surya Wibisono - @suryawibisono
9. Mujiono - @dewa_muji
10. Ardi Suhendro - @tawangardi

Selamat untuk para peserta terpilih. Kami akan menghubungi masing-masing untuk menginformasikan mekanisme selanjutnya.

Baca terus CNNIndonesia.com dan nantikan workshop fotografi Cekrak-cekrek dari CNNIndonesia.com selanjutnya! (vws)