Tren 'Pink' di Karpet Merah Grammy Awards 2019

CNN Indonesia | Senin, 11/02/2019 19:03 WIB
Tren 'Pink' di Karpet Merah Grammy Awards 2019 Katy Perry (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Februari kerap dikaitkan dengan bulan penuh cinta. Meski 14 Februari masih beberapa hari lagi, semarak 'kasih sayang' sudah tampak dalam gelaran Grammy Awards 2019. Ajang musik bergengsi tahun ini digelar di Los Angeles, Amerika Serikat dan menghadirkan penyanyi-penyanyi kenamaan. 

Mereka seolah mencuri 'start' Valentine's Day dengan mengenakan busana serba merah muda alias pink. 

Tengok saja busana fantastis Cardi B. Mungkin khalayak berpikir bagaimana pelantun 'Bodak Yellow' ini duduk dan menikmati gelaran berlangsung. Namun yang pasti, banyak yang beranggapan busananya kali ini merupakan representasi lukisan 'The Birth of Venus karya pelukis Italia, Sandro Botticelli. 



Tak kalah dari Cardi B, penyanyi Katy Perry pun mengaplikasikan pink ke dalam bentuk berbeda. Ia hadir dalam balutan koleksi haute couture Balmain. Gaun ini membuatnya tampak penuh dari bagian pinggang ke bawah. Tube dress pun diberi sentuhan warna perak di dada. 

Kylie JennerFoto: REUTERS/Lucy Nicholson
Kylie Jenner


Sedangkan Jada Pinkett Smith tampil memukau dengan gaun bulu berekor panjang. Dengan kerah berbentuk V berpotongan rendah, gaun ini memperlihatkan sedikit lekuk tubuh Smith pada bagian pangkal paha. 

Sentuhan serba bulu pun diaplikasikan oleh artis Anna Kendrick. Bintang 'Pitch Perfect' ini tampil feminin dengan gaun strapless Ralph & Russo. Gaun mini ini memperlihatkan lengan dan kaki Kendrick dengan sempurna . 

Deret artis di atas memilih untuk tampil feminin dengan siluet dress. Kylie Jenner lebih memilih tampil agak boyish dengan pantsuit dari Balmain. Dilansir dari E News, busana ini dilengkapi dengan sarung tangan berwarna senada dan ikat pinggang. Busana ini dipamerkan saat pertunjukan Spring/Summer 2019 Couture. 

Selain itu, juga terdapat busana pink milik penyanyi Camilla Cabello yang berkilau, Sophie Milman, Etana, Renee Bargh, dan Nicolle Galyon dengan potongan busana lebih standar atau biasa. 

Sementara itu, pink tak hanya milik para wanita. Pria pun tak haram mengenakan serba pink seperti yang dilakukan penyanyi Post Malone. 

Jada Pinkett SmothFoto: REUTERS/Lucy Nicholson
Jada Pinkett Smith


Dilansir dari People, ia mengenakan setelan berwarna pink salmon plus detail berwarna perak. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot ala koboi berwarna pink pula. Busana serba pink ini merupakan hasil kolaborasinya bersama desainer Catherine Hahn.

Mereka telah bekerja sama selama lebih dari setahun dan ia adalah salah satu 'otak' di balik tampilan Malone di karpet merah selama ini.

[Gambas:Video CNN] (els/chs)