Tak Ada Salahnya Memberikan Bunga untuk Pria

CNN Indonesia | Minggu, 03/03/2019 16:51 WIB
Tak Ada Salahnya Memberikan Bunga untuk Pria Ilustrasi (Istockphoto/flukyfluky)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bunga dikenal sebagai salah satu barang yang dijadikan hadiah bagi orang tersayang. Kebanyakan, bunga selalu diberikan oleh pria kepada wanita. Namun, bukan berarti pria tak boleh menerima bunga.

Wanita bisa memberikan bunga kepada pria sebagai ungkapan kasih sayang. Tak hanya untuk pasangan, Anda juga bisa memberikan bunga untuk pria lain seperti ayah, saudara, maupun teman.

Dahulu kala, bunga identik dengan simbol feminim. Floweraura menulis, simbol feminim itu muncul akibat aroma lembut dan ragam warna yang dimiliki bunga.


Namun, seiring berjalannya waktu, pemikiran bahwa bunga adalah simbol feminim pun lambat laun menghilang. Perlahan, bunga kian diminati pria. Mereka merasa nyaman saat menerima karangan bunga.

Bunga adalah cara mudah untuk menyatakan dan mengekspresikan apa yang dirasa. Untuk itu, tak ada salahnya jika wanita ingin menyatakan cinta dengan memberikan bunga. Pria akan merasa ketulusan, membuat harinya terasa indah, dan tersenyum.

Tak seperti wanita, pria disebutkan lebih menyukai warna gelap dan netral. Untuk itu, karangan bunga anggrek putih atau ungu cocok diberikan untuk seorang ayah. Sementara warna merah dapat dijadikan pilihan untuk orang terkasih.

Tak hanya itu, tanaman bambu yang dikenal membawa keberuntungan juga menjadi pilihan hadiah tepat untuk pria.

Tak ada batasan kapan Anda boleh memberikan bunga untuk pria. Bunga adalah pesona yang dapat diberikan dalam kesempatan apapun. Namun, akan lebih baik jika Anda memberikannya pada momen istimewa seperti hari ulang tahun, hari ayah, hari kasih sayang, dan lainnya.

Agar terkesan manis, Anda bisa mengirimkan bunga yang disertai catatan kecil. Atau, Anda juga bisa memberikan kejutan buket ke rumah yang terkasih, tergantung pada apa yang disukainya. (ims/asr)