MILAN FASHION WEEK 2019

FOTO: Koleksi Terakhir Karl Lagerfeld Bersama Fendi

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 13:46 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Fendi memenuhi janjinya. Koleksi terakhir Fendi bersama Karl Lagerfeld dipresentasikan pada Milan Fashion Week 2019.

Fendi benar-benar memenuhi janjinya untuk tetap menyelenggarakan pertunjukan koleksi terbarunya di Milan Fashion Week, Kamis (21/2). Koleksi Fall/Winter 2019 adalah koleksi terakhir Fendi bersama Karl Lagerfeld. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Wanita yang digadang-gadang bakal menggantikan Lagerfeld di Fendi ini mengatakan, koleksi yang ditampilkannya ini disebutnya sebagai 'aspek-aspek Lagerfeld'. Ini dapat dilihat dari desain dan tampilan model. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Kemeja putih berleher tinggi dengan kerah runcing dan syal sutera dihadirkan. Gaya satu ini menggambarkan keseharian sang 'bunglon mode'. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Siluet-siluetnya beragam dan tetap mempertahankan gaya elegan Fendi seperti celana panjang dengan pinggang tinggi, mantel, rok lipit, dan blazer. Koleksi ini terpengaruh dari koleksi busana pria. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Lagerfeld juga bermain dengan konsep layer dan penggunaan bahan transparan serta kulit yang 'dilubangi' dengan laser. Warna-warnanya cukup aman meski ia menyematkan warna kuning yang mencolok.  (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Dari segi detail, terdapat logo 'F' ganda yang saling terkait bernama 'Karligraphy'. Logo ini adalah logo ciptaan Lagerfeld pada 1981 silam.  (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Lagerfeld menyelipkan bahan bulu pada koleksi ini, baik yang disematkan pada kerah maupun lapisan busana. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Tak cuma itu, penampilan para model pun dilengkapi dengan ragam tas Fendi yang tersohor, namun dengan sentuhan anyar. Sebagai contoh, tas Peekaboo berlubang atau Baguette berwarna pastel. (REUTERS/Alessandro Garofalo)