MILAN FASHION WEEK 2019

FOTO: Paradoks Dua Sisi Romantis Miuccia Prada

REUTERS, CNN Indonesia | Jumat, 22/02/2019 18:09 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Prada memamerkan koleksi Autumn/Winter 2019 dalam Milan Fashion Week, mempresentasikan dua sisi romantis yang kontras.

Prada memberikan sentuhan romantis untuk panggung Milan Fashion Week 2019. Koleksi Fall/Winter kali ini memperlihatkan kedua sisi kisah cinta. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Sang perancang, Miuccia Prada, memandang rasa takut dan dongeng dalam percintaan secara kontras. Pandangan itu diejawantahkannya dalam penggunaan bahan maupun musik yang dipilih untuk mengiringi presentasi. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Arena catwalk berhias lampu kuning temaram yang dipasang berhimpitan menjadi tempat para model berlenggak-lenggok dalam balutan Prada yang lembut. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Kali ini, Prada membuka pertunjukan dengan gaun malam hitam yang anggun, sebelum akhirnya arena catwalk diwarnai oleh sentuhan anggun beragam kelopak bunga. Motif bunga mawar yang penuh warna dipadukan dalam gaun satin yang jatuh menggantung seperti pita. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Di antara anggunnya bunga-bunga itu, muncul pula isyarat pakaian militer yang hadir dalam jaket dengan kerah berbulu, mantel, dan coat. Ada pula gaun hitam dengan gambar Frankenstein di dalamnya. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Kedua sisi romantis itu muncul silih berganti di atas panggung. Dari balutan lembut menuju kegagahan, dari musik instrumental yang lembut menuju hentakan heavy rock yang berat. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Ibarat paradoks, presentasinya kali ini, bagi Prada, bukan soal kontradiksi.