Membongkar Isi 'Goodie Bag' Mewah untuk Tamu Oscar 2019

CNN Indonesia | Senin, 25/02/2019 17:56 WIB
Membongkar Isi 'Goodie Bag' Mewah untuk Tamu Oscar 2019 Ilustrasi oscar (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang bergengsi Academy Awards alias Piala Oscar tampak megah dan mewah berkat para tamu undangan yang hadir. Para nominator pun berhak membawa pulang goodie bag atau bingkisan mewah sepulang dari gelaran. 

Bingkisan yang disebut 'Everyone Wins' ini sebenarnya bukan diadakan oleh penyelenggara Oscar 2019. Namun tiap tahun, Distinctive Assets, perusahaan pemasaran dari Los Angeles selalu menyediakan bingkisan istimewa. 

"Kami memberikan mereka hadiah untuk alasan yang sama bahwa mereka dibayar hingga US$20 juta untuk satu film...karena pribadi mereka memiliki nilai komoditas," ujar Lash Fary, pendiri perusahaan menjelaskan pada 2016 dilansir dari The National (24/2). 


Dikutip dari Money, isi dari bingkisan ini ditaksir memiliki nilai lebih dari US$100ribu (sekitar Rp1,4 miliar). Perusahaan-perusahaan yang ingin mengisi bingkisan paling tidak harus membayar US$3ribu (sekitar Rp42juta). 


Jika dikelompokkan, isi bingkisan meliputi produk rambut dan kecantikan, fesyen, paket liburan, makanan dan minuman, serta perawatan seperti terapi fobia, spa, meditasi serta yoga. Namun dari sekian jenis bingkisan, ada beberapa yang cukup mencuri perhatian. 

Cokelat dengan 'suntikan' ganja

Kudapan manis termasuk cokelat tampaknya biasa saja. Para nominator Oscar 2019 bakal menyicip cokelat dengan suntikan ganja dari label Coda Signature. Cokelat memiliki kisaran harga US$13-US$35 (sekitar Rp182ribu - Rp490ribu). 

Tak hanya cokelat yang bernuansa ganja, tetapi juga nominator berhak atas keanggotaan tahunan MOTA (Medicine of The Angels) Los Angeles, sebuah klub sosial pemanfaatan ganja untuk medis. Hadiah ini bernilai US$2ribu - US$5ribu (sekitar Rp28juta - Rp70juta). 

Paket liburan

Siapa yang tak ingin liburan gratis? Kesempatan emas ini bisa diperoleh nominator Oscar 2019. Bahkan mereka bisa memilih ke mana mereka ingin pergi. Berlibur di vila mewah Halkidiki, Yunani atau mengunjungi Flora Farms di Los Cabos, Meksiko. 

Akan tetapi, ada satu paket perjalanan yang tak mungkin dilewatkan yakni ekspedisi internasional untuk dua orang ke Kutup, Galapagos dan Amazon atau ke Kosta Rika dan Panama senilai US$20ribu (sekitar 280juta). 

10 sesi fitness bersama pelatih pribadi

Kesempatan untuk memperbaiki bentuk tubuh pun bisa diperoleh dari 'goodie bag' Oscar 2019. Nominator akan memperoleh 10 sesi latihan bersama 'celebrity trainer' Alexis Seletzky senilai US$900 (sekitar Rp12juta). 


Lipstik yang bisa berubah warna

Untuk urusan rambut dan kecantikan, isi bingkisan banyak bertabur hadiah seperti produk perawatan kulit dari label CBDRxSupreme, perawatan gigi dari cloSYS, pengering rambut dari I't s a 10 Haircare, tas make up dari Kusshi dan masih banyak lagi. 

Satu hadiah yang cukup memikat ialah lipstik yang bisa berubah warna dari label Blush & Whimsy. Lipstik edisi terbatas ini memiliki warna rose gold dengan aroma stroberi. Tampilannya bening dan tampak mawar di dalam lipstik. Warna lipstik akan berubah sesuai dengan pH tubuh dan temperatur kulit. Lipstik ditaksir memiliki harga sekitar US$22 - US$28 (sekitar 308ribu - Rp392ribu). 

'Love Is Stronger Than Hate'

Tahun ini, nominator akan mendapatkan tas dan kaos dari 'Love Is Stronger Than Hate'. Label ini konsisten mendonasikan sebagian keuntungan penjualan produk mereka untuk Stars for HOPE dan New York Says Thank You Foundation. Dua organisasi ini mendukung sekolah dan komunitas yang memulihkan diri dari tragedi akibat bencana alam atau pengrusakan oleh manusia. Baik kaos maupun tas ditaksir senilai US$22 - US$55 (sekitar Rp308ribu - Rp770ribu). 

Voucher spa eksklusif

Hadiah paket spa selama seminggu bakal dinikmati di Golden Door Spa, California. Perawatan mewah ini bernilai hampir US$10ribu (Rp140juta).

[Gambas:Video CNN] (els/chs)