LV Dikabarkan Bakal Jual Tempat Pensil Seharga Motor

CNN Indonesia | Rabu, 27/02/2019 20:45 WIB
LV Dikabarkan Bakal Jual Tempat Pensil Seharga Motor Louis Vuitton (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Label fesyen mewah Louis Vuitton dikabarkan akan merilis produk baru. Hanya saja kali ini, LV merilis produk baru berupa tempat pensil. 

Dilansir dari Metro, tempat pensil didesain serupa gulungan kertas ninja. Gulungan ini juga menyerupai wadah kuas kosmetik.

Di dalamnya, sang pemilik bisa menyelipkan sebanyak 40 pensil kayu. Wadah ini juga dilengkapi dengan pengait atau kunci dari bahan metal agar tergulung kencang dan rapi. 


Saat digulung, bakal terlihat desain monogram khas dan warna cokelat LV. Harganya pun tak akan murah. Kabarnya, tempat pensil ini akan dibanderol dengan harga 682 poundsterling atau hampir senilai dengan Rp13juta. 


Uang sebanyak ini jelas bisa untuk membeli sebuah sepeda motor. 

[Gambas:Instagram]

Akan tetapi, ini bukan hal aneh jika LV benar-benar merilis tempat pensil dengan harga fantastis. Sebelumnya LV merilis tempat lipstik pada awal Februari kemarin. 

Dikutip dari Vogue, tempat lipstik ini merupakan hasil rancangan Nicolas Ghesquiere. Wadah ini memungkinkan tiap wanita bisa bepergian tanpa meninggalkan lipstik kesayangan mereka. Tentu saja, ini tempat lipstik yang mewah dengan monogram LV. 

Desain tempat lipstik terinspirasi dari tempat perhiasan dari era 1920-an. Bentuknya silinder mini dengan sematan rantai. Selain untuk tempat lipstik, orang bisa memanfaatkannya sebagai kalung atau aksesori pinggang. 

Meski bentuknya mini dan hanya bisa muat satu buah lipstik, di dalamnya terdapat cermin sehingga wanita tak perlu repot mencari cermin saat 'touch up'. Sama seperti si tempat pensil, harganya pun tidak murah. Untuk mendapatkan tempat lipstik ini, orang harus merogoh kocek sebesar US$1.390 atau sekitar Rp19,4juta. (els/chs)