Lokasi Foto Pre-wedding nan Instagramable di Tokyo

CNN Indonesia | Rabu, 27/02/2019 13:36 WIB
Lokasi Foto Pre-wedding nan Instagramable di Tokyo Satu pasangan sedang menikmati musim mekar Bunga Sakura di Tokyo, Jepang. (REUTERS/Toru Hanai)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi sarat sensasi, Syahrini, dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack, pengusaha yang menjadi mantan kekasih aktris berbakat Luna Maya. Pernikahan tersebut kabarnya digelar di Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2).

Sebelum dipilih oleh pasangan yang kini dipersatukan oleh tagar #SyahriniReinoSatuAtap itu, Tokyo telah lama populer di kalangan calon mempelai yang ingin melakukan sesi foro pranikah di Jepang.

Bagi yang berencana mengikuti jejak Syahrini dan Reino untuk merayakan hari bahagia di Tokyo, di bawah ini ada sejumlah lokasi foto pranikah yang Instagramable dan bisa dipilih sesuai tema.



Perlu dicatat bahwa lokasi-lokasi ini akan sangat ramai setiap harinya, sehingga perlu datang lebih pagi atau malah lebih larut untuk menghindari antrean foto:

1. Arsitektur Modern

Pasangan yang menyukai konsep futuristik bisa berfoto di pintu masuk pusat perbelanjaan Tokyu Plaza Omotesando Harajuku yang disusun dengan konsep kaleidoskop kaca atau di gedung The Soho Odaiba.

Lokasi Foto Prewedding nan Instagramable di TokyoTokyu Plaza Omotesando Harajuku. (Istockphoto/BestForLater91)

2. Perkotaan khas Jepang

Berbeda dengan Jakarta, kepadatan di Tokyo masih terasa fotogenik karena pemandangannya terlihat teratur.

Bagi yang ingin berfoto di tengah kerumunan orang atau gang perumahan, kawasan Shibuya, Shinjuku, dan Golden Gai bisa jadi pilihannya.

Lokasi Foto Prewedding nan Instagramable di TokyoGolden Gai. (Istockphoto/jon chica parada)


3. Kuil

Walau "digempur" oleh hal yang bergaya modern, namun Jepang juga masih memiliki sudut teduhnya seperti di Nezu Shrine dan Zojoji Temple.

Lokasi Foto Prewedding nan Instagramable di TokyoNezu Shrine. (Istockphoto/Starcevic)

Untuk yang ingin berfoto dengan latar lebih banyak pepohonan bisa mendatangi Hamarikyu Gardens, Yoyogi Park, Shinjuku Gyoen.

Lokasi Foto Prewedding nan Instagramable di TokyoHamarikyu Gardens. (Istockphoto/35007)

4. Ikon Jepang

Foto pranikah juga bisa dilakukan setelah matahari turun.. Di Tokyo, lokasi yang paling sering diserbu ialah Roppongi Hills Skydeck dan Tokyo Station.

Di Roppongi Hills Skydeck pemandangannya berupa lampu perkotaan dari ketinggian, sedangkan di Tokyo Station pemandangannya berupa stasiun kereta jadul nan romantis.

Lokasi Foto Prewedding nan Instagramable di TokyoTokyo Station. (Istockphoto/Easyturn)

5. Streetphotography

Pasangan antimainstream bisa melewatkan pilihan lokasi di atas dengan berfoto dengan konsep streetphotography di sudut-sudut yang seru, seperti halaman kafe, pasar tradisional, gerbong kereta, atau minimarket.

Jangan lupa mengenakan kostum yang fashionable agar foto terlihat lebih menarik.

Lokasi Foto Prewedding nan Instagramable di TokyoShinjuku. (Martin BUREAU / AFP)

(agr/ard)