Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 01/03/2019 13:18 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: REUTERS/Faisal Al Nasser)
Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki bulan Maret 2019, suasana di ibu kota terasa semakin tidak menentu. Awan hitam masih sering terlihat, seiring dengan spanduk caleg yang belum berakhir masa kampanyenya.

Namun hal itu tidak membuat siapa saja yang berjiwa muda untuk larut dalam kemeriahan sebuah pesta. Berikut adalah agenda akhir pekan yang bisa dijadikan referensi berhura-hura.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019


Hajatan jazz terbesar di tanah air, kembali hadir untuk menjamu para penggemarnya. Festival yang sudah berumur 15 tahun ini akan kembali diselenggarakan di JIEXPO Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta. Mulai hari Jumat (1 Maret 2019) sampai Minggu (3 Maret 2019). Ratusan musisi, baik dalam mauun luar negeri akan mengisi akhir pekan para pecinta jazz.

[Gambas:Instagram]


Big Bad Wolf Book Sale

Pesta buku tahunan terbesar di Indonesia, kembali menyapa para kutu buku. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 1 sampai 11 Maret 2019, di ICE BSD CITY. Jutaan buku sudah disiapkan, tentunya dengan diskon yang menggoda.

[Gambas:Instagram]


Tranceformation - Ben Nicky

Penyembah lantai dansa boleh bergembira karena pekan ini seorang punggawa musik elektronik dunia, Ben Nicky, hadir di Colosseum Club, Jakarta. Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat, 1 Maret 2019, pukul 22.00 Wib sampai seakan tak kenal hari esok.

[Gambas:Instagram]

Sains Underground: Bahas Richard Dawkins

Evolusi, genetika, serta penerapan konsep evolusi secara luas bukan hanya berlaku di biologi, melainkan juga di ranah budaya manusia (dalam bentuk konsep meme). Kali ini Teater Utan Kayu akan membedah buku Richard Dawkins pada Jumat, 1 Maret 2019, pukul 19.00 Wib.

[Gambas:Instagram]

Bioskop Malam Minggu KPSI

Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia (KPSI) kembali menggelar kegiatan nonton bareng, di sekretariatnya Jl. Jatinegara Timur No. 99 Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada hari Sabtu 2 Maret 2019, pukul 13.00 Wib. Tak hanya nonton bareng, acara ini juga akan dilengkapi dengan berbagi pengetahuan tentang kesehatan jiwa.

[Gambas:Instagram]

Cine-Macet : The Beloved


Acara rutin lembaga kebudayaan kedutaan besar Prancis di Indonesia ini kembali menghadirkan film berkelas berjudul The Beloved. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 2 Maret 2019, pukul 17.00 Wib.

[Gambas:Video CNN] (agr)