NYALANG: Elegi Para Penjaga Bumi

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 02/03/2019 11:13 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada riuh karnival di Brasil, perkebunan teh di China, dan bongkahan es yang siap dipanen.

Foto udara dari perkebunan teh di Zhangping di provinsi Fujian di China bagian timur. (STR/AFP/China OUT)
Seorang perempuan menggunakan telepon genggam sembari menunggu konsumen di toko miliknya yang terletak di suatu pasar di Yangon. (Photo by JEWEL SAMAD / AFP)
Seorang yang bersuka ria sedang mengikuti pesta
Para model mengenakan koleksi pakaian Musim Gugur-Musim Dingin 2019-2010 milik Dior di Paris. (AP Photo/Christophe Ena)
Bongkahan-bongkahan es sedang dipanen untuk digunakan untuk membangun tembok di Kastil Es di North Woodstock, N.H. (AP Photo/Robert F. Bukaty)
Di Seoul, tim aerobatik Elang Hitam Korea Selatan berlatih jelang perayaan memperingati 100 tahun Gerakan Kemerdekaan melawan penjajahan Jepang yang berlangsung 1 Maret. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Personel pemadam kebakaran terlihat setelah kebakaran padam di Marsden Moor di dekat kota Diggle, Inggris. (REUTERS/Jon Super)
Di kota London, Inggris, para pekerja melewati Jembatan London saat jam-jam kemacetan di pagi hari. (REUTERS/Toby Melville)
Di zona buffer PBB, bayangan seorang tetua yang sedang melintas terlihat lewat sebuah bingkai. Zona itu membelah ibu kota Siprus, Nicosia, ke dalam beberapa bagian. (AP Photo/Petros Karadjias)
Janice Sarad, 22, yang bekerja untuk suatu bank, meninggalkan area tempat tinggalnya di Antipolo City, Provinsi Rizal, Filipina, untuk pergi bekerja. Sarad meninggalkan rumahnya sekitar pukul 04.30-05.00 pagi hari agar tepat waktu sampai di kantor pukul 08.30 pagi. (REUTERS/Eloisa Lopez)


BACA JUGA