FOTO: Pecahkan Saja Botolnya dan Hancurkan TV-nya

Tim & CNN Indonesia/Hesti Rika, CNN Indonesia | Minggu, 03/03/2019 14:41 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah alternatif lebih sehat yang dapat menjadi pelarian kala hati sedang sesak oleh amarah maupun kecewa.

Kini, Anda bisa meluapkan rasa kecewa maupun amarah terpendam dengan cara lebih sehat di Temper Clinic. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Lagu-lagu keras diperdengarkan selama bermain guna memacu adreanalin dan di setiap ruangan juga dilengkapi dengan CCTV agar terpantau keamanannya oleh petugas. (CNN Indonesia/ Hesti Rika) 
Pekerja menyiapkan televisi tabung yang akan dihancurkan pemain di Temper Clinic. Setelah usai bermain pengunjung akan memperoleh sertifikat sebagai kenang-kenangan telah meluapkan amarah. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Temper Clinic merupakan tempat rekreasi untuk melampiaskan amarah tanpa melakukan vandalisme dan tentunya aman karena mempunyai prosedur keamanan dalam bermain. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Memenuhi unsur keamanan Temper Clinic menyediakan peralatan yang wajib dipakai yaitu pelindung masker, kacamata google, helm, dua lapis sarung tangan hingga sepatu booth karet. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jika pemain tak puas hanya menghancurkan botol-botol kaca, Temper Clinic juga menyediakan TV tabung yang dan printer dengan biaya tambahan. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Untuk menyalurkan amarah atau kecewa, pemain dikenakan biaya RP125 ribu per orang dengan durasi 15 menit dan mendapatkan 10 botol kaca, sedangkan untuk dua orang pemain dikenakan Rp200 ribu dengan 20 botol kaca dalam durasi 25 menit. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Terinspirasi dari arena rekreasi 'rage room' di Athena, Yunani, Yanuarius Gavin beserta dua temannya membuat tempat rekreasi serupa di Jakarta bernama Temper Clinic. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Temper Clinic terletak di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan yang setiap harinya beroperasi mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Temper Clinic menyediakan 4 ruangan berukuran 3x5 yang di dalamnya disediakan alat pukul linggis dan botol sebagai properti penghancur. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)