Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 15/03/2019 15:59 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang debat calon wakil presiden (cawapres) 2019, tensi dunia hiburan dan kesenian di Jakarta seakan tidak terpengaruh oleh hiruk pikuk dari dunia seberang.

Beberapa acara yang menghadirkan keceriaan bagi para penggemarnya, masih berjalan sesuai rencana dan tetap dinanti. Berikut adalah beberapa agenda akhir pekan minggu ini:

Tranceformation - Bryan Kearney


Elektronik adalah salah satu medan musik yang tidak pernah kehilangan pemujanya, untuk menyemarakannya kali ini Colosseum Jakarta mendatangkan Bryan Kearney pada Jumat, 15 Maret 2019. Lantai dansa akan bergemuruh mulai pukul 22.00 Wib.

[Gambas:Instagram]

Sains Underground V: Stephen Hawking & Albert Einstein

Diskusi tentang kosmologi, astronomi, fisika, dan riwayat alam semesta secara umum adalah hal yang langka ditemukan di Indonesia. Kali ini Sains Underground akan membahas dua sosok legenda, Stephen Hawking dan Albert Einstein. Acara ini akan berlangsung di Teater Utan Kayu, pada hari Jumat 15 Maret 2019, pukul 19.00 Wib.

[Gambas:Instagram]

Italy: The Beauty of Knowledge

Italy: the Beauty of Knowledge merupakan sebuah pameran instalasi seni yang menghadirkan pengalaman menarik dan emosional, serta sebuah kesempatan untuk mempelajari keunggulan penelitian sains dan teknologi yang dilakukan di Italia. Acara ini akan berlangsung di Museum Nasional hingga penghujung Maret, mulai pukul 08.00-17.00 Wib.

[Gambas:Instagram]

Teater Arsip 2019: Di Balik Setiap Pintu

Di Balik Setiap Pintu (Wayang Beber dan Sensory Ethnography) merupakan judul program Teater Arsip 2019, yang merupakan karya kurasi atas proses dan hasil riset Peter Szilagyi, Dani Iswardana, Vivien Sarkany. Acara ini akan digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, hingga 17 Maret 2019.

[Gambas:Instagram]

The Jakarta Toys And Comics Fair

Bagi para pecinta mainan dan komik, The Jakarta Toys And Comics Fair adalah angin segara yang dinanti-nanti. Perhelatan ini akan digelar di Balai Kartini pada 16-17 Maret 2019.

[Gambas:Video CNN]

[Gambas:Instagram]

HNNOH - Balaan Tumaan Ensembe

HNNOH merupakan karya kolektif berbasis pada arsip audio-visual tradisi musik vokal dalam ritual pada masyarakat Melayu dan Dayak Kalimantan Barat. Pertunjukan ini akan digelar di Galeri Indonesia Kaya, Sabtu 16 Maret 2019, pukul 15.00 Wib.

[Gambas:Instagram] (agr)