Bae Doona Bakal Tampil di Sampul Majalah Vogue AS

CNN Indonesia | Minggu, 17/03/2019 00:04 WIB
Bae Doona Bakal Tampil di Sampul Majalah Vogue AS Ilustrasi majalah Vogue. (Istockphoto/David_Ahn)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bae Doona menjadi wanita Korea Selatan pertama yang bakal tampil di sampul utama majalah Vogue Amerika Serikat. Bintang serial Netflix, Kingdom, itu akan tampil bersama Scarlett Johansson dan Deepika Padukone pada edisi April majalah fesyen tersebut.

Keterlibatan Doona sendiri menyesuaikan dengan tema yang diusung Vogue tentang "A celebration of global talent" atau perayaan bakat dunia. Selain Doona, Johansson dan Padukone, ada sebelas orang wanita lain yang bakal unjuk gigi di Vogue edisi terbaru.
"14 countries, 14 superstars: The global actors who know no limits," demikian judul utama Vogue AS edisi April.

Penampilan Doona tersebut turut menorehkan sejarah bagi Korea Selatan yang akhirnya memiliki wakil pertama untuk berada di sampul Vogue selama 127 tahun diterbitkan.


Nama Doona sendiri semakin dikenal setelah mengembangkan kariernya dengan tampil di film-film AS seperti "Cloud Atlas" dan "Jupiter Ascending." Namun, ia baru mencapai popularitas melalui perannya dalam seri Netflix, Sense 8.
Sejak itu, ia pun semakin dikenal terlebih usai membintangi film Korea "The Host" dan baru-baru ini muncul dalam drama Netflix "Kingdom."

Kini, ia disibukkan dengan proses syuting serial Kingdom musim kedua. (agn/ayp)