NYALANG: Mencari Hening dan Rahmat Semesta

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 23/03/2019 11:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada festival tato di Thailand, festival Holi di India, dan pesan kedamaian dari Nepal.

Penari Kyrgyz tampil di suatu ajang yang mengumpulkan para nomaden dari seluruh dunia. Ajang itu adalah bagian dari festival tahunan Raja Abdulaziz di gurun Rumah, bagian Timur Laut Riyadh, Arab Saudi. (Photo by FAYEZ NURELDINE / AFP)
Seekor kuda dan seorang seniman tampil di acara
Seorang penganut kepercayaan menghadiri festival tato di biara Wat Bang Phra, Provinsi Nakhon Pathom, Thailand. Mereka meyakini tato memiliki kekuatan mistis. (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Seorang pelajar menangis ketika memberikan penghormatan pada korban insiden penembakan di sekolah Raul Brasil. (REUTERS/Ueslei Marcelino)
Di sebuah kuil di New Delhi, India, tubuh seorang pemeluk agama Hindu terkena serbuk warna-warni saat mengikuti festival Holi atau festival warna menyambut musim semi. (Photo by Dominique FAGET / AFP)
Seorang bocah perempuan menyalakan lilin dan menghadiri acara yang menyebarkan pesan kedamaian pada dunia di Kathmandu, Nepal. (REUTERS/Navesh Chitrakar)
Patung perunggu terbesar di Inggris,
Seorang pria demonstran Rompi Kuning disembur oleh meriam air di jalanan kota Paris. Untuk 18 pekan berturut-turut demonstrasi Rompi Kuning digelar untuk memprotes berbagai kebijakan pemerintah Perancis. (Photo by Geoffroy VAN DER HASSELT / AFP)
Di sebuah kuil di desa Nadgaon, Uttar Pradesh, India, pemeluk agama Hindu ambil bagian dalam festival Holi. (REUTERS/Adnan Abidi)
Perempuan yang mendukung komunitas Qhara Qhara, kelompok etnis Quecha, beristirahat di sela-sela menggelar demonstrasi di La Paz, Bolivia. (REUTERS/David Mercado)