Usai Bekasi, Trans Snow World Dibangun di Dua Lokasi Baru

CNN Indonesia | Minggu, 24/03/2019 19:16 WIB
Usai Bekasi, Trans Snow World Dibangun di Dua Lokasi Baru Trans Snow World. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia -- Trans Snow World tidak akan berhenti di Bekasi, Jawa Barat. Arena wisata salju itu rencananya akan kembali dibangun di dua daerah berbeda di Indonesia akhir tahun ini.

"Ada nanti dua tempat, nanti. Mudah-mudahan akhir tahun ini atau awal tahun depan," kata CEO Hospitality & Entertainment Group CT Corps Dony Oskaria di Transpark, Juanda, Bekasi, Minggu (24/3).

Namun, Dony enggan memberi informasi lebih lanjut soal lokasi baru wahana salju tersebut akan didirikan. Nantinya, lokasi Trans Snow World pasti akan diumumkan ketika sudah tiba waktunya.


Trans Snow World yang merupakan wahana salju pertama di Indonesia ini diketahui baru saja diresmikan hari ini. Sedangkan pembukaan untuk pengunjung umum pada Senin (25/3).


Peresmian wahana ini dihadiri oleh segenap pejabat CT Corps, termasuk pemiliknya yakni Chairul Tanjung. Chairul datang ditemani sang istri, yakni Anita Ratnasari Tanjung.

Chairul tidak berbicara banyak seputar bisnis barunya, di mana kini fokus terhadap pengembangan wahana bermain keluarga dengan konsep salju layaknya di pegunungan es.

Melalui istrinya, Anita, Chairul berharap ke depannya makin banyak masyarakat yang tertarik mengunjungu Trans Snow Wolrd. "Ya kami berharap tempat ini laris saja," ucap Anita.

Walikota Bekasi Rachmat Effendi yang ikut meresmikan wahana itu mengaku senang dengan dibukanya rekreasi baru di Indonesia, namun didirikan di Bekasi.


Kata Rachmat ini merupakan bentuk investasi baru pada wilayahnya dari grup bisnis Trans tersebut. Menurut Rachmat selain menjadi lokasi rekreasi, yang terpenting lagi investasi wahana salju tersebut membawa efek terhadap terbukanya lapangan kerja.

"Investasi, dan ini yang paling tepat," kata Rachmat.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com. (ryh/lav)