NYALANG: Membekukan Rona di Suatu Masa

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 30/03/2019 11:13 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada potret dari Dataran Tinggi Golan yang bergolak, hingga rona jingga senja di Seoul dan Beijing.

Pada sebuah pos penjagaan tua di Dataran Tinggi Golan yang mengarah ke Suriah, wisatawan berpose di dekat lempengan logam berbentuk prajurit. (AP Photo/Ariel Schalit)
Pasukan penjagaan sedang bersiap-siap menyambut kedatangan Pangeran Charles di Havana, Kuba. (Reuters/Fernando Medina)
Staf museum berjalan-jalan dengan peralatan telepon genggam melintasi foto udara kota Berlin di museum Stasi Berlin. Pada foto udara itu terlihat Tembok Berlin dan tempat-tempat yang terkait dengan Stasi, atau Menteri Pertahanan Jerman Timur. (Reuters/Fabrizio Bensch)
Di belakang panggung, model sedang bersiap-siap jelang peragaan busana Musim Gugur/Musim Dingin di China Fashion Week di Beijing. (Reuters/Jason Lee)
Pasangan duduk di suatu bangku di taman Yeouido sambil mengamati garis langit kota Seoul. Mengutip data pemerintah, media-media lokal melaporkan bahwa jumlah pasangan yang menikah menurun drastis dan mencapai titik terendah dalam 40 tahun. (AFP/Ed Jones)
Masyarakat melihat kunjungan Pangeran Charles dari Inggris ke Benteng Bukit Brimstone di Saint Kitts. (Reuters/Phil Noble)
Pada sore hari di Beijing, China, seorang pejalan kaki melintasi penyebrangan di jalan utama kota tersebut. (Reuters/Stringer)
Kereta Deutsche Bahn tiba di stasiun utama kota Frankfurt, Jerman. (Reuters/Kai Pfaffenbach)
Seorang model menampilkan karya perancang Hu Sheguang di China Fashion Week di Beijing, China. (Reuters/Jason Lee)
Di hadapan Pangeran Charles dan Camilla, para penari tampil di Grand Theatre Havana Alicia Alonso di Havana, Kuba. (Reuters/Alexandre Meneghini)


BACA JUGA