NYALANG: Mencuri Tawa di Ujung Pesta

Reuters & AFP , CNN Indonesia | Sabtu, 06/04/2019 11:07 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada perayaan Hari Kebohongan, khusuk ritual di India, dan riuh pemilu lokal di Istanbul, Turki.

Seorang perempuan memotret garis cakrawala di pusat perbisnisan Hong Kong. (Photo by Philip FONG / AFP)
Para penampil berakrobat di atas tali yang membentang di atas biara Emmaus di Praha, Republik Ceko. (REUTERS/David W Cerny)
Untuk merayakan Hari Kebohongan, penduduk kota Budapest mengikuti Parade Jalan Aneh yaitu perayaan yang meniru gerak suatu acara televisi bergenre komedi di Inggris, Monty Phyton. (REUTERS/Bernadett Szabo)
Pada suatu kampanye di Uttar Pradesh, India, seorang pendukung Partai Bharatiya Janata di India mengenakan topeng Perdana Menteri Narendra Modi sembari memeriksa telepon genggamnya. (REUTERS/Adnan Abidi)
Gestur tangan pendukung Partai AK di Istanbul, Turki. (REUTERS/Kemal Aslan)
Di distrik Ginza, Tokyo, para pengusaha memeriksa telepon genggam di saat istirahat makan siang. Untuk merayakan pengangkatan kaisar baru pada akhir April, para pekerja akan menikmati masa libur nasional terpanjang sepanjang masa yaitu selama 10 hari. (Photo by CHARLY TRIBALLEAU / AFP)
Pendukung Partai AK yang mendukung presiden Turki, Tayyip Erdogan, membentangkan spanduk yang bergambar sang presiden, satu hari setelah berlangsungnya pemilu lokal di Istanbul. (AP Photo/Emrah Gurel)
Di Kolkata, India, bayi bersandar di punggung seorang wanita yang sedang menjalani ritual Seetala Mata atau ritual yang bertujuan mendoakan kebaikan untuk keluarga dan masyarakat. (REUTERS/Rupak De Chowdhuri)
Di kota Bishkek, pasukan kehormatan Kirgistan berjalan setelah mengikuti perayaan penyambutan yang dihadiri Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Kirgistan Sooronbay Jeenbekov. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Bayangan bangunan-bangunan bank di pusat bisnis kota Frankfurt, Jerman, tercermin di Sungai Main. (AP Photo/Michael Probst)