Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 05/04/2019 16:01 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini John Mayer. (Dok. DME Asia dan Third Eye Management)
Jakarta, CNN Indonesia -- Semakin banyak musisi internasional yang menyambangi Indonesia. Selain John Mayer, ada juga Yellow Claw yang bakal memeriahkan Jakarta pada akhir pekan ini. Simak agenda akhir pekan minggu ini selengkapnya di bawah ini:

1. John Mayer

Musisi dan gitaris John Mayer akan menggelar konser perdana di Jakarta, Indonesia, pada 5 April 2019. Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, konser tersebut merupakan bagian dari tur Mayer bertajuk 'World Tour 2019.'


Pintu tempat konser mulai dibuka pada 16.00 WIB dan pengunjung yang telah membeli tiket masih bisa melakukan penukaran gelang tanda masuk di sana.

[Gambas:Instagram]

2. Art Now Exhibition

Hotel Monopoli yang bertempat di Kemang, Jakarta Selatan, menggelar pameran seni yang bertajuk 'Art Now Exhibition' hingga 6 April 2019.

Digelar juga kelas seni bersama Naufal Abshar yang dibagi dalam dua sesi di hari yang sama.

[Gambas:Instagram]

3. LIJF

Erasmus Huis menggelar acara yang menggabungkan skena kelab malam, kultur pop, dan seni tari yang bertajuk 'LIJF' pada bulan ini.

Beberapa hari yang lalu acara telah digelar di Jakarta dan akhir pekan ini akan menyambangi Lampung pada 6 April 2019.

[Gambas:Instagram]

4. Yellow Claw

Duo elektronik Yellow Claw mendatangi kelab malam Blowfish pada 6 April 2019. Ada kesempatan tatap muka dengan para personelnya dengan mengikuti kuis yang diselenggarakan Ismaya.

[Gambas:Instagram]

5. Jakarta International Jewelry Fair

Pameran perhiasan terbesar di Indonesia kembali hadir pada tahun ini. Berlokasi di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, pameran akan berlangsung 4-7 April 2019.

6. Deep & Extreme Indonesia

Pecinta kegiatan menyelam jangan lupa mendatangi pameran Deep & Extreme Indonesia di Jakarta Convention Center yang berlangsung mulai dari 4-7 April 2019.

Selain diskon perlengkapan menyelam, digelar juga acara diskusi terkait kelautan dan wisata.

(agr/ard)