Beyonce Jadi 'Desainer' Partner Kreatif Label Olahraga

CNN Indonesia | Rabu, 10/04/2019 06:38 WIB
Beyonce Jadi 'Desainer' Partner Kreatif Label Olahraga Beyonce (Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Megabintang Beyonce menjalin kerja sama dengan label fesyen olahraga terkenal dunia. Beyonce baru saja menandatangani kesepakatan untuk menjadi partner kreatif Adidas.

Sebagai partner kreatif, Beyonce bakal mengembangkan beragam sepatu dan pakaian baru untuk Adidas. 

"Ini merupakan mitra seumur hidup," kata pelantun lagu Listen itu, dalam sebuah keterangan pers, dikutip dari CNN.


Nantinya, koleksi Beyonce dan Adidas itu disebut bakal memiliki cerita dan makna yang kaya berdasarkan pengalaman dari Beyonce.


Meski berprofesi utama sebagai penyanyi, Beyonce dekat dengan dunia fesyen, termasuk olahraga. Beberapa tahun lalu, dia pernah mengeluarkan koleksi busana olahraga Ivy Park. Koleksi yang terdiri dari tank top dan bodysuit itu dijual di Topshop pada April 2016 lalu.

Beyonce juga akan meluncurkan kembali lini busana Ivy Park bersama Adidas. 

"Kami menghormati kepemilikan Beyonce atas perusahaannya yang melanjutkan perjalanannya sebagai salah satu wanita kulit hitam pertama yang menjadi pemilik tunggal merek athleisure," pernyataan resmi dari Adidas mengenai kerja sama dengan Beyonce.


Belum diketahui secara pasti bagaimana keterlibatan Beyonce dalam memproduksi busana dan sepatu bersama Adidas.

Label seperti Adidas bekerja sama dengan selebriti papan atas untuk menggaet lebih banyak konsumen. Beyonce dinilai memiliki hubungan dengan penggemar yang kuat di seluruh dunia. (ptj/chs)