Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 12/04/2019 18:22 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini DJ Fatboy Slim. (LEON NEAL / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir pekan ini layar kaca akan dihiasi oleh acara debat terakhir calon presiden dan calon wakil presiden. Jika ingin menghibur diri di luar tema politik, berikut ini agenda akhir pekan minggu ini:

1. Fatboy Slim

DJ dan produser musik elektronik legendaris asal Inggris, Fatboy Slim, akan tampil di Ulu Cliffhouse, Bali, pada 14 April 2019.


Sebelum datang, amankan tiket masuk dan pesan tempat agar bisa berdansa dengan lebih hakiki.

[Gambas:Instagram]


2. Anthony Naples


Jakarta juga kebagian penampilan DJ dan produser musik elektronik, tepatnya Anthony Naples, yang akan menggoyang lantai dansa Zodiac Jakarta pada 12 April 2019.

Tiketnya gratis, tapi sebaiknya datang lebih awal untuk menyaksikan penampilan Aditya Permana dan Herta.

[Gambas:Instagram]

3. Iwa K dan Sweet Martabak

Dua musisi rap yang berjaya pada era 90-an, Iwa K dan Sweet Martabak, akan menghibur pengunjung Lucy in the Sky Jakarta pada 12 April 2019.

Acara juga akan dimeriahkan oleh Bima G serta Mr Whooper mulai pukul 21.00.

[Gambas:Instagram]


4. In-CTRL

Kelab malam Baia Jakarta akan menggelar acara bertajuk In-CTRL yang menampilkan Hudi, Solune, dan Lily Pita pada 12 April 2019.

[Gambas:Instagram]

5. The Cinema Hall

Bar Beerhall mengadakan acara nonton film bareng pada 14 April 2019 mulai pukul 12.00. Dapatkan dua gelas bir atau soft drink dan gratis popcorn seharag Rp150 ribu per orang.

[Gambas:Instagram]


6. Record Store Day Indonesia

Hari rilisan musik sedunia kembali dirayakan tahun ini, tepatnya di Mal Kuningan City pada 12 dan 13 April 2019. Jangan lupa membawa uang tunai untuk membeli kaset, CD, vinyl dan pernak-pernik musik di sana.

[Gambas:Instagram]

7. Taste Australia

Kuliner Australia sangatlah beragam, oleh karena itu Kedutaan Besar Australia di Indonesia bakal memperkenalkannya dalam acara yang digelar di Lippo Mal Kemang pada 13 dan 14 April 2019.

[Gambas:Instagram]

8. The Greatest Takeover

Hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah menggelar acara minum-minum bersama mixologis top dari penjuru Indonesia. Acara ini digelar selama tiga minggu, yakni 6, 13 dan 20 April 2019.

[Gambas:Instagram]

(agr/ard)