Membaca Perbintangan Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Tim, CNN Indonesia | Senin, 29/04/2019 09:21 WIB
Membaca Perbintangan Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry Meghan Markle dan Pangeran Harry (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kerajaan Inggris bersiap menyambut anggota baru. Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, akan segera melahirkan anak pertama mereka.

Markle diprediksi akan melahirkan pada akhir April atau pekan pertama Mei. Artinya, bayi kerajaan itu akan lahir dengan zodiak Taurus, bintang berlambang banteng.

Berdasarkan astrologi atau ilmu perbintangan, anak yang lahir pada akhir April hingga awal Mei itu bakal dipengaruhi oleh banyak komponen.


Selain Taurus, astrolog Charis Milona menjelaskan ada elemen Jupiter yang sedang berada di tengah-tengah transit menuju Sagitarius dan Venus yang akan memasuki Aries. Elemen ini membuat anak yang lahir pada waktu itu bakal berapi-api.

"Ada daftar berapi-api yang bagus. Kami melihat anak yang dilahirkan dengan banyak komponen berkilau yang luar biasa, berapi-api, berani, dan superstar," kata Milona kepada Reuters.

Sementara dari segi orang tua, Milona menyebut Meghan yang lahir pada Agustus dan berbintang Leo dipengaruhi oleh Cancer. Sedangkan Harry, seorang Virgo yang lahir di bulan September, terpengaruh Capricorn.

"Dia ibu yang sempurna, sangat mengasuh. Tetapi, yang saya lihat di grafik sebagai orang tua, Pangeran Harry akan memiliki lebih banyak kesabaran daripada Markle," ucap Milona.

Nantinya, apapun yang dilakukan Markle sebagai seorang ibu akan selalu jadi pusat perhatian. Pasalnya, dalam zodiak Leo, dia dipengaruhi oleh Matahari.

"Dia bersinar sangat terang, karena memiliki matahari sendiri. Jadi, tidak masalah apa yang dia lakukan dalam hidup ini. Dia akan diperhatikan. Api berarti Anda berjalan ke sebuah ruangan dan cahaya yang hebat dan dia adalah bintangnya," tutur Milona.

[Gambas:Video CNN] (ptj/asr)