Diet Ketat Jon Snow Sampai Targaryen Demi Game of Thrones

CNN Indonesia | Selasa, 16/04/2019 10:29 WIB
Game of Thrones (dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Season delapan Game of Thrones yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah ditayangkan.

Penggemar yang sudah dibuat menunggu satu tahun delapan bulan ini pun menyambut kehadiran kembali Jon Snow dan Daenerys Targaryen bersama pasukannya di Winterfell.

Bukan cuma alur cerita dan peran para aktor dan aktris yang menjadikan film ini menarik, tapi juga tampilan para pemainnya.


Bukan rahasia lagi kalau aktor dan aktris yang berperan dalam film akan melakukan diet yang cukup intens bahkan sampai gila. Tak dimungkiri kalau ada banyak tekanan yang datang ketika berada di depan layar sembari membopong harapan penonton akan peran sempurna dari karakter yang dimainkannya.

Untuk menyukseskan film Game Of Thrones, para pemerannya pun tak segan untuk melakukan aneka diet demi mendapat tubuh yang sempurna dan mendukung perannya.

Mengutip So Yummy, berikut beberapa jenis diet yang dilakukan oleh para pemeran Game of Thrones.

1. Hafþór Júlíus Björnsson
Bjornsson memerankan Ser Gregor Clegane alias The Mountain. Untuk film ini dia dituntut untuk menambah bobot tubuhnya sebanyak mungkin.

Kepada Business Insider dia mengungkapkan bahwa dia harus makan sesuatu setiap dua jam, enam kali sehari, dan makan hingga 10 ribu kalori sehari.

"Diet sangat penting untuk tetap bugar dan kuat. Jadi saya sangat konsisten dengan makanan saya," katanya.

"Saya makan steak, nasi, wortel, paprika, dan kadang ayam. Saya makan begitu banyak, sungguh. Dan ini adalah bagian tersulit dari film ini."

Gwendoline Christie sampai Emilia Clarke

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3